Yamaha Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Program Spesial untuk Konsumen

Yamaha Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Program Spesial untuk Konsumen

5 September 2020
Chief Branch Officer Yamaha, Indra Surya turun langsung menyerahkan unit kepada konsumen di hari pelanggan nasional

Chief Branch Officer Yamaha, Indra Surya turun langsung menyerahkan unit kepada konsumen di hari pelanggan nasional

RIAU1.COM - Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan pada 4 September tiap tahunnya merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia.

Yamaha pun turut mengisinya dengan memberikan program istimewa yang dapat dinikmati konsumen. Program spesial itu bisa diperoleh di jaringan main dealer PT Alfa Scorpii, Yamaha area Riau-Kepri.

Dalam program tersebut, 20 konsumen pertama berkesempatan mendaptkan masker dan pouch gen 125 pada tanggal 4 September 2020 bertepatan hari ini untuk 20 konsumen pertama.

Hal ini merupakan bentuk layanan buat para pelanggan Yamaha, yang di hari istimewa kali ini kembali disuguhi penawaran menarik.

Konsumen dapat merasakan momen kedekatan dengan Yamaha sekaligus mendapatkan program yang ditawarkan di Hari Pelanggan Nasional ini.

Chief Branch Officer Yamaha, Indra Surya mengungkapkan, cara mendapatkan promo menarik ini, konsumen cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha dan melakukan service.

"Kegiatan ini tidak hanya di dealer saja, kita juga secara on the road membagikan masker dan pouch Gen 125 di simpang lampu merah Mall SKA dan lampu merah simpang tiga Bandara SSK II bersama tim Yamaha Academy dan Tim dealer lainnya," sebutnya.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terimakasih kami ucapkan kepada semua pelanggan Yamaha yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami mengajak konsumen Yamaha untuk merayakannya bersama kami melalui program istimewa yang kami tawarkan," tambahnya.

Indra menuturkan, memberikan pelayanan dengan turun serta mengantarkan unit sepeda motor kepada konsumen, menjadi surprise bagi pelanggan. Tidak hanya itu, di hari pelanggan ini Yamaha juga memberikan tambahan hadiah jaket ekslusif dan goodiebag.

"Semoga hal ini dapat makin mendekatkan kami dengan para konsumen. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, dengan keunggulan produk dan layanan Yamaha akan semakin mendukung kualitas berkendara dan pastinya selalu #NaikYamahaAja," pungkasnya.