Peringati Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Honda Bisa Ikut Video Kompetisi

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Honda Bisa Ikut Video Kompetisi

5 September 2020
Live instagram hari pelanggan Capella Honda Riau

Live instagram hari pelanggan Capella Honda Riau

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau tetap merayakan hari pelanggan nasional tahun 2020 ini meski dalam kondisi dan situasi pandemi saat ini.

Peringatan HPN kali ini tentunya tidak melibatkan banyak masa karena untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Melalui live instagram dengan tema 'Talk Show Bersama Honda' yang menghadirkan narasumber yang memberikan infromasi seputar Honda.

Arifin, Regional Head PT CDN Riau mengatakan, pihaknya ingin selalu menjadi sahabat setia yang selalu dekat dan dapat menemani masyarakat dalam berbagai kondisi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen setia Honda atas kepercayaannya selama ini karena telah menggunakan sepeda motor Honda dalam kegiatan sehari-hari termasuk dimasa pamdemi ini," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan live instagram yang menghadirkan 4 narasumber diantaranya Instruktur Safety Riding, PIC Honda Community, Instruktur Technical Service dan Honda Customer Care.

Masing-masing narasumber memberikan informasi seperti Safety Riding, Honda Community, Teknis Sepeda Motor dan Contact Center yang bisa langsung dilihat oleh masyarakat melalui instagram.

"Yang paling menarik pada perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini, seluruh konsumen Honda bisa mengikuti lomba video dengan tema Aku dan Motor Honda Kesayanganku, dan 5 video terbaik akan mendapatkan apparel Honda Optima Sling Bag dan e-money senilai Rp400 ribu," ungkapnya.

"Tidak hanya itu lomba video konsumen juga akan diperlombakan di tingkat nasional. Untuk 3 video terbaik nasional akan mendapatkan hadiah Juara 1 HP Samsung Galaxy A80/A81 (atau setara), Juara 2 berhak membawa pulang hadiah HP Samsung Galaxy A51 (atau setara) dan Juara 3 mendapatkan hadiah HP Samsung Galaxy A31 (atau setara)," pungkasnya.