Ini Kata Konsumen Usai Jajal Yamaha XSR 155 Touring ke Ujung Timur Indonesia

Ini Kata Konsumen Usai Jajal Yamaha XSR 155 Touring ke Ujung Timur Indonesia

3 Oktober 2020
Dani Brekelle bersama Yamaha XSR155

Dani Brekelle bersama Yamaha XSR155

RIAU1.COM - Hadirnya XSR 155 makin mendukung lifestyle berkendara konsumen saat ini. Tampilan motor berkarakter sport heritage ini dipadukan dengan teknologi dan fitur modern banyak dipilih sebagai partner berkendara harian.
 
Hal itu seperti yang diungkapkan salah satu konsumen XSR 155 asal Papua. "Saya pecinta motor sport heritage dan suka desain XSR 155. Pertama kali lihat di social media lalu saya beli di dealer Polimak Yamaha. Saya beli karena cocok dengan style saya, tampak gagah, keren dan saya pakai buat harian," kata Dani Brekelle.

"Selain itu sudah dipakai dengan pengguna XSR 155 lainnya city touring di Papua dan sampai perbatasan Papua dengan Papua New Guinea (PNG). Gaya berkendara XSR 155 memilki ciri khas yang berbeda dengan motor lainnya yang membuat kita lebih percaya diri," sebutnya.

XSR 155 memiliki fitur modern untuk mendukung kenyamanan berkendara khususnya untuk motor sport yaitu fitur Assist & Slipper Clutch.

Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi.

Dengan Fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.
 
Selain telah merasakan manfaat fitur dan teknologi modern XSR 155 sekaligus tampil lebih gaya, para penggunanya pun kini dapat memanfaatkan inovasi aplikasi My Yamaha Motor yang secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.