Hanya Sampai 31 Oktober, Booking Service di AHASS Dapat Diskon Jasa Service

Hanya Sampai 31 Oktober, Booking Service di AHASS Dapat Diskon Jasa Service

7 Oktober 2020
Petugas AHASS saat mencatat list data konsumen yang melakukan booking service di AHASS

Petugas AHASS saat mencatat list data konsumen yang melakukan booking service di AHASS

RIAU1.COM - Aktivitas yang kian menyita waktu walaupun dalam kondisi pandemi kegiatan keseharian pun tetap berjalan dengan cara yang adaptif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karenanya, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau memberikan kemudahan untuk konsumen dengan fasilitas 'Booking service' melalui telepon/WA ke nomor yang disediakan AHASS.

Dengan memanfaatkan layanan booking service, pengguna Honda akan mendapatkan manfaat layanan yang mudah, cepat, efisien dan yang paling penting yaitu tanpa perlu antri.

Pengguna Honda yang memanfaatkan layanan booking service pada periode 1 hingga 31 Oktober ini akan mendapatkan diskon Jasa Service 10 persen untuk setiap Servis Honda-Paket Lengkap.

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan, pihaknya akan terus konsisten dalam memberikan kemudahan layanan purna jual bagi semua konsumen Honda serta berinovasi untuk memberikan fasilitas layanan yang efisien.

"Selain layanan booking service, kita juga berikan keuntungan lainnya bagi konsumen yang service di AHASS yakni Promo 'Happy Hour' yang berlaku setiap konsumen melakukan servis Honda-paket lengkap," kata Arman.

"Promo Happy Hour ini berlaku pada hari dan jam tertentu, dengan mendapatkan diskon jasa servis sebesar 20 persen. Untuk menikmati program ini, konsumen bisa lakukan booking service atau datang langsung ke AHASS," pungkasnya.