Duet dengan Mobile Legends, Infinix Bakal Hadirkan Smartphone Gaming Teranyar Note 8 di Indonesia Pekan Depan

Duet dengan Mobile Legends, Infinix Bakal Hadirkan Smartphone Gaming Teranyar Note 8 di Indonesia Pekan Depan

6 November 2020
Infinix Note 8

Infinix Note 8

RIAU1.COM - Bagi para gamer, smartphone Infinix bukan lagi hal yang baru. Sudah banyak varian Infinix yang mumpuni untuk digunakan bermain mobile gaming, tidak terkecuali di Indonesia.

Melansir Selular.id, smartphone anyar terbaru dari Infinix Mobility dikabarkan segera meluncur di Tanah Air yang bernama Infinix Note 8, berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal di Indonesia, Mobile Legend.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyebut, Infinix Note 8 tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix note 8 membawa tagline #Antikalah.

Dengan menjanjikan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya, demi untuk memanjakan para mobile gamers agar dapat lebih maksimal dalam bermain game, baik itu game ringan ataupun game berat.

Infinix Note 8 disebut-sebut hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang membuat penggunanya menjadi #Antikalah.

"Di Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia," sebutnya.

"Karena itu, Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman #Antikalah dengan Infinix Note 8," terang Sergio Ticoalu.

Ditambahkannya, produk terbaru Infinix ini akan di perkenalkan secara resmi pada tanggal 9 November dan akan di jual pertama kali melalui flash sale di Lazada Indonesia pada tanggal 11 November 2020 mendatang.