Incar Para Mobile Gamers, Ini Spesifikasi Infinix Note 8 yang Bakal Hadir di Indonesia Pekan Depan

Incar Para Mobile Gamers, Ini Spesifikasi Infinix Note 8 yang Bakal Hadir di Indonesia Pekan Depan

6 November 2020
Infinix Note 8

Infinix Note 8

RIAU1.COM - Berduet dengan Mobile Legends Bang Bang, Infinix Mobility bakal menghadirkan smartphone terbarunya untuk menggaet para mobile gamers Indonesia, yakni Infinix Note 8.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyebut, Infinix Note 8 tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix note 8 membawa tagline #Antikalah.

Dengan menjanjikan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya, demi untuk memanjakan para mobile gamers agar dapat lebih maksimal dalam bermain game, baik itu game ringan ataupun game berat.

Infinix Note 8 disebut-sebut hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang membuat penggunanya menjadi #Antikalah.

Melansir Selular.id, Infinix Note 8 memiliki layar sentuh LCD 6,95 inci 720×1640 dengan lubang ganda untuk kamera selfie 16MP dan sensor kedalaman di sebelahnya.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 64MP, dibantu oleh kamera makro 2MP, serta Sensor kedalaman 2MP, 2MP 'Lensa AI' dan diakhiri dengan flash quad-LED.

Ponsel ini memiliki RAM 6GB, penyimpanan 128GB yang dapat di-upgrade, serta baterai 5.200mAh yang mengisi daya pada 18W.

Infinix Note 8 ini menggunakan sistem operasi Android 10 dan akan tersedia dalam warna abu-abu, biru, dan hijau.

Perlu diketahui ini spesifikasi Infinix Note 8 secara global, karena bisa saja spesifikasi di Indonesia akan sedikit berbeda.