Bersamaan 100 Bikers, Alfa Scorpii Pekanbaru Uji Yamaha All New Aerox 155 Connected Riding ke Lipatkain

Bersamaan 100 Bikers, Alfa Scorpii Pekanbaru Uji Yamaha All New Aerox 155 Connected Riding ke Lipatkain

17 November 2020
100 bikers Yamaha touring

100 bikers Yamaha touring

RIAU1.COM - Main dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Pekanbaru mengajak komunitas motor Yamaha untuk touring menuju tempat wisata air terjun di Kecamatan Lipatkain, Kabupaten Kampar.

Hermanto selaku koordinator promosi Yamaha Pekanbaru mengatakan, dalam kegiatan yang digelar tanggal 15 November 2020 itu, diikuti sekitar 100 orang peserta dengan 80 motor.

Dalam touring kali ini, Yamaha sekaligus memperkenalkan produk terbaru yaitu All New  Aerox 155 Connected, motor ini dibekali dengan all new engine dengan kapasitas mesin 155CC ini yang mampu dengan mudah untuk melewati medan yang menanjak dan melumpur.

"Di perjalanan touring wisata kali ini terasa lebih spesial karena kami sekaligus  memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox terlebih rute yang kita jalani pada kali ini agak lebih menantang jalan menanjak dan berlumpur," kata Hermanto.

Dalam kesempatan ini juga Yamaha mengajak komunitas motor diantaranya ada YACI, NOC, MRC dan NR untuk seru-seruan bersama di sana seperti bermain air, makan bersama, games dan banyak lagi aktivitas seru lainnya.

"Semoga Yamaha akan sering lagi untuk mengadakan event seperti ini, kita bisa seru-seruan bareng dan tetap menjaga solidaritas antar bikers dan komunitas,“ ungkap salah satu peserta.