Berkolaborasi dengan Christian Sugiono, Modena Hadirkan Water Heater Mewah dan Elegan di Pekanbaru

Berkolaborasi dengan Christian Sugiono, Modena Hadirkan Water Heater Mewah dan Elegan di Pekanbaru

21 November 2020
Christian Sugiono bersama Direksi PT Modena Indonesia saat peluncuran water heater di Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

Christian Sugiono bersama Direksi PT Modena Indonesia saat peluncuran water heater di Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - PT Modena Indonesia sekali lagi terbukti sebagai brand yang unggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga yang berkualitas. Kali ini, Modena menggandeng aktor papan atas Christian Sugiono dan menyapa masyarakat Pekanbaru dalam rangka peluncuran produk water heater berdesain mewah terinspirasi dari diamond cut.

Tentunya, water heater Modena spesial edisi Christian Sugiono ini, selain dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi terdepan, ada lagi yang membuat produk ini lebih spesial, yaitu kemampuannya untuk mempercantik ruangan.

“Modena tidak hanya mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dalam segi fiturnya, tetapi kita juga sangat memperhatikan desain,” kata Branch Manager Modena Indonesia Pekanbaru, Yappar Darmawan dalam jumpa pers, Sabtu 21 November 2020.

“Water heater ini bukan hanya dipasang untuk air hangat atau mencuci makanan supaya bebas dari bakteri, tapi cocok untuk memperindah dapur atau kamar mandi dengan desainnya yang elegan," tambahnya.

Sementara itu, Christian Sugiono mengungkapkan, dirinya juga salah satu konsumen Modena, yang kebetulan juga suka memikirkan tampilan-tampilan peralatan rumah tangga yang terlihat cantik untuk di rumah.

"Akhirnya tercetus ide untuk berkolaborasi dengan Modena. Tentu hal pertama yang harus dan ingin saya lakukan setelah beraktivitas di luar adalah mandi, terlebih lagi di tengah pandemi ini. Karenanya saya mencetuskan ide untuk menjadikan water heater sebagai obyek kolaborasi ini,” ujar Christian.

Loading...

Dengan desain yang eksklusif, tentunya water heater ini juga kaya akan fitur yang membuat produk ini unggul, seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri. Ditambah lagi dengan teknologi Anti-Rust Magnihealth+ yang akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Selain dengan kegunaannya, Modena memastikan konsumen tidak perlu lagi untuk meletakan di tempat yang tersembunyi, karena produk ini akan memperbaiki estetika ruangan. Modena menekankan, water heater bukan hanya soal fungsinya, tapi juga bisa menjadi berlian di kamar mandi atau dapur rumah.

Selain desain, produk ini juga tentu memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem electrical safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

“Selain desain yang mewah, keamanan terhadap listrik juga pastinya tidak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air yang mencegah sentuhan langsung dengan air, sehingga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” tambah Suherman Baslim selaku Product Manager PT Modena Indonesia.