Smartfren Siap Hadapi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru 2021

Smartfren Siap Hadapi Libur Panjang Natal dan Tahun Baru 2021

24 Desember 2020
Deputy CEO, Djoko tata ibrahim dan Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra

Deputy CEO, Djoko tata ibrahim dan Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra

RIAU1.COM - Smartfren telah mengantisipasi pergerakan masyarakat yang cenderung dinamis pada liburan Natal dan Tahun Baru dengan teknologi yang dimiliki.

VP Technology Relations & Communications  Smartfren, Munir Syahda Prabowo mengatakan, dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Smartfren telah menyiapkan teknologi yang dinamis sehingga dapat mengantisipasi pergerakan masyarakat.

"Teknologi jaringan yang digunakan Smartfren sangat skalabilitas sehingga ketika kepadatan traffic berpindah ke wilayah pemukiman, kapasitas di area tersebut juga otomatis ditingkatkan,” kata Munir.

Selain itu sambungnya, guna memastikan kualitas terbaik, Smartfren juga melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional serta meningkatkan kapasitas jaringan.

"Mengenai kompetisi dengan layanan internet tetap di tengah pembatasan pergerakan masyarakat pada liburan Natal dan Tahun Baru, Smartfren dan layanan internet tetap memiliki pasar yang berbeda dan saling melengkapi," tuturnya.

Sementara itu, Yoni Setiadi selaku Regional Head Central Sumatera Smartfren, menuturkan, layanan internet cepat jaringan tetap lebih sebagai pendamping, dan pelengkap dalam bisnis layanan internet kepada masyarakat.

"Sehingga hal tersebut terus memacu kami untuk selalu berinovasi dengan menawarkan berbagai produk yang lebih relevan untuk kebutuhan pelanggan," sebutnya.

Smartfren Kuota Nonstop, yang relevan untuk pelanggan yang mementingkan akses internet cepat dari mana pun berada dan kuota besar untuk mengakses internet maupun mendukung kegiatan membuat konten digital.

Kuota Nonstop juga memiliki berbagai varian. Perbedaan utamanya adalah pada besar kuota utama dan harga. Saat kami menggunakan Kuota Nonstop, ada 4 pilihan Kartu kuota utama dengan harga berbeda.

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB harga Rp30.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2. Paket Kuota Nonstop 10 GB harga Rp 45.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3. Paket Kuota Nonstop 18 GB harga Rp 65.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

4. Paket Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Kuota utama tersebut aktif selama 24 jam dan bisa dipakai untuk mengakses semua aplikasi. Ketika kuota utama habis, masih bisa tetap mengakses internet untuk chatting, browsing, sampai memesan ojek online.