Kamis, 25 Februari 2021

BISNIS

Gelar Pameran, Alfa Scorpii Ujung Batu Kembali Perkenalkan Yamaha Gear 125

news24xx


Yamaha gelar pameran di RM Mart Ujung Batu Yamaha gelar pameran di RM Mart Ujung Batu

RIAU1.COM - PT Alfa Scorpii Ujung Batu menggelar pameran di RM Mart, Jalan Jendral Sudirman, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Tim Promosi Yamaha Ujung Batu, Angga mengungkapkan, kegiatanacara sudah berlangsung sejak 18 Januari hingga 31 Januari 2021 mendatang.

"Titik focus pameran ini Yamaha Gear 125, untuk mengenalkan kembali kepada warga Ujung Batu bahwa Yamaha Gear 125 ini dapat memudahkan hari mu," kata Angga, Rabu 27 Januari 2021.

Baca Juga: FoodPedia Pekanbaru Sediakan Ruang Rapat, Manjakan Pelanggan dengan Live Music di Akhir Pekan



www.jualbuy.com

Angga menuturkan, setiap para pengunjung  yang ingin berbelanja di RM Mart bisa langsung singgah dipameran Yamaha.

"Untuk pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125, uang muka mulai Rp1 juta-an dan mendapatkan helm gratis," tuturnya.

Untuk hari Sabtu, Angga menambahkan, ada hiburan akustik yang disiapkan tim Yamaha untuk para pengunjung yang sedang berbelanja.

Baca Juga: Hari Ini Harga Emas Batangan Antam Naik Rp 8.000

"Selama acara berlangsung, pihak Yamaha tetap menerapkan protokol kesehatan  Covid-19 dengan memakai makser. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir," pungkasnya.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak.Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm.Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel. Selain itu terdapat juga Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.





loading...
Loading...