Minggu, 11 April 2021

BISNIS

Tingkatkan Penjualan Selama Pandemi, Capella Honda Lakukan Pemeran Secara Virtual

news24xx


Salah satu merek terbarunya dari Honda  Salah satu merek terbarunya dari Honda

RIAU1.COM - Dampak dari pandemi Covid-19 tidak hanya menyasar sektor pemerintah,tapi sektor bisnis juga ikut terkena dampaknya. Mulai dari penjualan menurun hingga omset.

Baca Juga: Terkini Emas Batangan Antam Rp 922.000/gram



www.jualbuy.com

PT Capella Honda Danamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau jalan Soekarno Hatta salah satunya dealer sepeda motor wilayah Riau dan Kepri ini mengaku terkena dampaknya. Mulai dari penjualan hingga omset menurun. 

"Omset dan penjualan menurun selama pandemi, dan sebagai langkah dan strartegi untuk meningkatkan penjualan ditengah pandemi salah satunya adalah dengan melakukan penjualan secara virtual dengan mengajak konsumen bergabung melalui link www.riau.pameranhonda.com, "ujar Hendri Lestari selaku publik relationship PT.CDN ketika ditemui di kantornya. Jumat 5 Februari 2021.

Ia mengatakan hal Ini dilakukan karena anggaran promosi melalui ivent dan pemeran dari pihak kantor pusat tidak menyediakan. Serta ditakutkan penyebaran virus Corona dengan melakukan Iven.

"Makanya sejak pandemi ini tak ada Iven maupun pameran,"bebernya.

Ditanya soal program CDN untuk memanjakan konsumen di bulan Februari ini, Indri mengatakan ada banyak diantara bernama 'Fun Februari untung', dimana setiap konsumen yang melakukan pembelian kendaraan merek Honda tertentu akan mendapatkan cashback.

"Pembelian Honda CBR 250 RR mendapatkan Casback Rp5,5 juta, Beat  series casback 440 ribu,"ujarnya.

Sementara itu untuk program Imlek, Indri mengatakan juga menghadirkan Casback 1,7 juta setiap pembelian Honda young Premium Exclusive merek ADV 150, PCX 150.

 

 





loading...
Loading...