Minggu, 11 April 2021

BISNIS

Foodpedia dan Kopi dari Hati Hadir di Pekanbaru, Tren Kuliner Baru dari Racikan Chef Bintang Lima

news24xx


Pemilik Foodpedia dan Kopi dari Hati Stella Sihombing usai grand opening, Jumat (12/2/2021). Foto: Istimewa. Pemilik Foodpedia dan Kopi dari Hati Stella Sihombing usai grand opening, Jumat (12/2/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Foodpedia dan Kopi dari Hati menggelar grand opening di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Jumat (12/2/2021). Foodpedia dan Kopi dari Hati memiliki beragam menu yang diracik oleh seorang eks chef (koki) hotel bintang lima. 

"Tempat kami ini dapat menjadi opsi bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi hidangan ala restoran hotel bintang lima dengan harga terjangkau. Kami memiliki menu andalan yaitu Ayam Jontor. Kami juga memiliki menu Seafoodpedia," kata pemilik Foodpedia dan Kopi dari Hati Stella Sihombing usai grand opening.

Stella berani menghadirkan menu-menu baru di Pekanbaru. Pasalnya, ia mendatangkan seorang koki yang pernah bekerja di hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Terkini Emas Batangan Antam Rp 922.000/gram



www.jualbuy.com

"Kami juga memiliki minuman andalan yaitu Red Velvet dan Kopi Gula Aren,” ungkap Stella.

Dengan hadirnya Foodpedia dan Kopi dari Hati ini diharapkan dapat menjadi ikon dan tren kuliner baru di Kota Pekanbaru. Stella menggandeng Foodpedia karena harganya terjangkau dan murah di Pekanbaru ini.

Baca Juga: Hari ini Emas Batang Antam Dijual Rp 903.000/gram

“Di sini ada banyak kafe dan resto. Tapi saya pilih Foodpedia karena makanannya memang banyak menunya dan sangat cocok untuk kalangan anak muda,” ucap Stella.

Pihaknya juga memberikan berbagi promo menarik bagi pelanggan yang ingin berkunjung ke Foodpedia dan Kopi dari Hati. Oleh karena itu, warga Pekanbaru silakan datang ke Foodpedia di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. 

Pada acara grand opening hari ini, Foodpedia dan Kopi dari Hati juga turut mengundang puluhan anak-anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan. Acara grand opening tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan menerbangkan balon ke udara. Acara grand opening tersebut, juga kian meriah dengan kehadiran Selebgram Mama Srikaya yang turut bertik-tok ria dengan anak-anak panti asuhan.





loading...
Loading...