Minggu, 11 April 2021

BISNIS

FoodPedia Pekanbaru Sediakan Ruang Rapat, Manjakan Pelanggan dengan Live Music di Akhir Pekan

news24xx


Pelanggan menggunakan ruang rapat di FoodPedia di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Foto: Istimewa.  Pelanggan menggunakan ruang rapat di FoodPedia di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Foodpedia dan Kopi dari Hati yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru memiliki fasilitas meeting room (ruang rapat) lengkap. Ruangan tersebut dapat digunakan para pelanggan bila ingin menggelar rapat pertemuan, ulang tahun, dan arisan.

Pemilik FoodPedia Stella, Rabu (24/2/2021), mengatakan, fasilitas ruang rapat tersebut sengaja disediakan untuk mengakomodir kebutuhan para pelanggan. Pelanggan akan merasakan sensasi hidangan ala restoran hotel bintang lima dengan harga terjangkau.

“Sebelum resmi dibuka, sudah ada salah satu perusahaan di Pekanbaru yang menggunakan ruang rapat kami. Mereka sudah tiga kali rapat di FoodPedia,” ungkapnya.

Baca Juga: Terkini Emas Batangan Antam Rp 922.000/gram



www.jualbuy.com

Ruang rapat dilengkapi dengan peralatan Infocus. Saat rapat, pelanggan diberikan minuman mineral dan makanan ringan gratis. 

"Kami juga menyediakan paket untuk ulang tahun dengan kapasitas 12 orang," jelas Stella. 

Baca Juga: Hari ini Emas Batang Antam Dijual Rp 903.000/gram

Untuk jam operasional, FoodPedia buka hari Senin hingga Jumat pukul 11.00-22.00 WIB. Operasional pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 

"Kami juga menghadirkan Live Music untuk Saturday Night mulai pukul 19.00 WIB," ucap Stella. 





loading...
Loading...