Minggu, 11 April 2021

BISNIS

Gratis Parkir, WiFi, dan Ice Chocolate Bagi Pelanggan Foodpedia Pekanbaru

news24xx


Para pelanggan saat bersantai di FoodPedia di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Foto: Istimewa.  Para pelanggan saat bersantai di FoodPedia di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Foodpedia dan Kopi dari Hati yang berlokasi di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, selalu memanjakan pelanggan setianya. Untuk kenyamanan, para pelanggan Foodpedia juga tak perlu memusingkan biaya parkir. 

Hal ini diungkapkan Stella, pemilik FoodPedia, Minggu (28/2/2021). 

"Kami juga menyediakan Wi-Fi gratis. Ada yang terbaru juga dari FoodPedia yaitu gratis Ice Chocolate minimal orderan Rp70.000," katanya.

Baca Juga: Terkini Emas Batangan Antam Rp 922.000/gram



www.jualbuy.com

Tak hanya itu, makanan dan minuman yang dijamin menggoyang lidah. FoodPedia juga menghadirkan Live Music untuk menghibur para pelanggan.

“FoodPedia ini adalah salah satu tempat nongkrong kekinian yang di tunggu-tunggu oleh kaum milenial. Bagaimana tidak, para pelanggan dimanjakan oleh Live Music setiap malam minggu," ucap Stella. 

Baca Juga: Hari ini Emas Batang Antam Dijual Rp 903.000/gram

Suara Live Music tidak menggangu pelanggannya yang ingin melakukan rapat di ruangan Meeting Room. Sebab, pihaknya telah memperhitungkan tata ruangan bagi kenyamanan pelanggan.

Meeting Room terletak di lantai dua. Sedangkan Live Music terletak di lantai satu.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin datang ke FoodPedia langsung di manjakan oleh Live music yang telah disediakan di lantai satu,” ucap Stella. 





loading...
Loading...