Rabu, 01 Desember 2021

BISNIS

Beberapa Produk Raket Badminton Harga Rp700 Ribuan Sampai Rp2 Jutaan

news24xx


Beberapa Produk Raket Badminton Harga Rp700 Ribuan Sampai Rp2 Jutaan Beberapa Produk Raket Badminton Harga Rp700 Ribuan Sampai Rp2 Jutaan

RIAU1.COM

Raket badminton adalah perlengkapan yang tak boleh ketinggalan saat Anda ingin bermain jenis olahraga ini. Agar makin maksimal saat bermain, tentu Anda butuh raket dengan kualitas bagus. Nah, berikut ini ada beberapa opsi produk yang mungkin cocok untuk Anda.

Mizuno Duralite 68 2020

Rekomendasi raket badminton ini harganya Rp700 ribuan, Mizuno Duralite 68 merupakan raket yang didesain guna mengurangi drag, namun desainnya tetap mempertahankan integritas struktural dari frame kotak tradisional. The AeroBox Frame mampu menghasilkan ayunan lebih cepat, kalau Anda mencari raket bulutangkis untuk latihan, produk satu ini bisa jadi pilihan.

Fly Power T800

Selanjutnya ada raket badminton seharga Rp740 ribuan, sesuai harganya kualitas produk ini juga terbilang bagus. Tingkat fleksibilitas dari produk ini termasuk medium, raket ini menggunakan material Woven Tech, balance Point-nya 295 mm, berat 84 ±2 gram dan panjang 674 mm.

Mizuno Altius 03 Power

Harga raket bulutangkis ini Rp2.1 jutaan, Mizuno Altius 03 Power adalah raket terbaru dari yang dirilis tahun 2020. Didesain dengan tingkat presisi yang tinggi oleh desainer kelas dunia, selain itu produk ini juga dibuat dengan bahan carbon berkualitas tinggi asal Jepang.

Revolutionary Titanium T Joint adalah teknologi di mana pabrik memasukkan titanium di bagian shaft. Titanium ini bermanfaat untuk menambah kekuatan di bagian shaft sehingga shaft tersebut lebih kuat 40% dibandingkan shaft biasa.

Tentunya raket ini akan sangat nyaman ketika digunakan. Selain itu juga lebih kokoh berkat teknologi Revolutionary Titanium T Joint yang tidak ada di produk lainnya.

Mizuno K600 Turboblade

Raket bulutangkis ini harganya Rp650 ribuan, Mizuno K600 Turboblade merupakan seri terbaru dari Mizuno. Produk ini hadir dengan desain sederhana tapi amat efektif sebab memberikan stabilitas struktural di bagian bingkai, desain tersebut mampu mencegahnya terpuntir selama menerima pukulan keras yang kuat.

Mizuno Fortius Lite

Produk seri Fortius Lite dari Mizuno ini dibanderol Rp2 jutaan, Mizuno Fortius Lite adalah raket terbaru yang masuk dalam seri 2020. Produk ini juga memiliki rancangan presisi tinggi, hasil desain perancang kelas dunia, selain itu raket Fortius Lite dibuat dengan materi carbon berkualitas tinggi yang berasal dari Jepang.

Raket Badminton Lining Aeronaut 9000

Merek Lining juga memproduksi raket seri Aeronaut 9000 dengan harga Rp2 jutaan. Raket bulutangkis Lining Aeronaut 9000 menggunakan bahan terbaik sehingga dijamin awet serta tahan lama.

Hadir dengan desain yang sporty serta trendy sehingga membuat Anda dapat tampil lebih percaya diri. Ditambah, ketika digenggam, pegangan raket terasa amat nyaman di tangan Anda, raket yang nyaman digenggam akan mengurangi kemungkinan tergelincir saat bermain.

Mizuno Powerblade 77

Rekomendasi terakhir adalah seri Powerblade 77 dari Mizuno yang dijual dengan harga Rp800 ribuan. Desainnya sangat dinamis dan terasa nyaman saat digunakan.

Raket bulutangkis dengan Bamboo Shaft generasi kedua ini mampu meredam getaran hingga 25% lebih baik. Apalagi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, di samping itu juga memberikan kekuatan 15% lebih baik dibandingkan raket bamboo shaft seri sebelumnya.

Demikian beberapa rekomendasi raket badminton dengan kualitas yang oke, harganya pun sebanding dengan keawetan dan kenyamanan selama digunakan. Anda bisa memilih salah satu produk di atas untuk menemani kegiatan berlatih bulutangkis, jadi sudah menemukan raket mana yang pas untuk Anda?





loading...
Loading...