6 Rekomendasi Eyeshadow Wardah Terbaik yang Bisa Dicoba

6 Rekomendasi Eyeshadow Wardah Terbaik yang Bisa Dicoba

11 Desember 2021
Eyeshadow Wardah

Eyeshadow Wardah

RIAU1.COM - Dari sekian banyak produk, eyeshadow-wardah menjadi produk yang menarik untuk Anda coba. Ada banyak sekali varian dan seri eyeshadow yang bisa Anda pilih.

Selain itu harganya yang ramah di kantong membuatnya banyak digemari para perempuan. Nah, jika Anda ingin mencoba salah satunya, berikut ini beberapa rekomendasi eyeshadow Wardah terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown

Jika Anda selalu menggunakan eyeshadow untuk daily makeup, eyeshadow palette ini sangat cocok untuk Anda. sesuai dengan namanya, produk yang satu ini mempunyai delapan warna kecoklatan dengan nuansa earth tone. Kombinasi warna yang hangat bisa Anda gunakan dalam berbagai suasana.

Keseluruhan warna produk ini sangat wearable, sehingga aman digunakan oleh pemula sekalipun. Selain itu, Anda tidak akan meninggalkan satu warna utuh, sementara warna yang lainnya habis terpakai. Adapun kedelapan warna tersebut terdiri dari lima warna shimmery dan tiga warna matte. Semuanya akan membuat tampilan mata Anda lebih memukau saat dibutuhkan.

2. Wardah Eyeshadow EyeXpert Passionate

Meski hanya terdiri dari tiga warna dalam bentuk mini palette, eyeshadow yang satu ini sangat bisa diandalkan saat Anda bepergian. Terdiri dari dua warna shimmery, yakni silver greyish dan white champagne yang bisa digunakan untuk eyeshadow maupun highlighter.

Serta warna dark brown matte yang bisa digunakan untuk outer corner maupun digunakan sebagai pengganti dari eyebrow powder. Ketiga kombinasi warna tersebut akan membuat riasan mata Anda tetap on meski dalam kondisi apapun.

3. Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Eyeshadow dari lini mewah Instaperfect ini sangat layak untuk dicoba, jika Anda menginginkan satu produk yang bisa digunakan untuk menghasilkan puluhan looks yang berbeda-beda. Baik itu makeup natural hingga yang bold.

Terdiri dari enam pilihan warna shimmery dan empat warna bold, akan membuat Anda bebas berkreasi untuk menghasilkan looks yang berbeda-beda. Selain itu, isinya cukup multifungsi. Bahkan, warna warna yang space bisa anda gunakan sebagai eyeshadow base. Sangat menarik bukan?

4. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Rose Gold

Mempunyai delapan pilihan warna, eyeshadow Wardah ini didominasi oleh warna matte. Sehingga bisa Anda gunakan untuk contouring. Mempunyai warna hitam matte yang pigmented membuatnya bisa digunakan sebagai pengganti eyebrow powder atau eyeliner. Selain itu, masih ada warna pink elegan yang cocok untuk Anda yang ingin menampilkan kesan feminim dan lembut.

5. Wardah Eyeshadow EyeXpert Classic

Jika Anda lebih suka tampilan yang minimalis ala korean look atau no-makeup look. Eyeshadow seri ini wajib untuk dicoba. Terdiri dari tiga warna perpaduan gradasi coklat lembut dengan shimmery finish yang tidak berlebihan.

Anda bisa menghasilkan kesan fresh yang terlihat natural. Selain itu warna dari eyeshadow Wardah ini cukup pigmented, sehingga Anda tidak perlu menggunakan eye primer sekalipun saat menggunakan eyeshadow yang satu ini.

6. Wardah Eyeshadow H

Buat Anda yang ingin menampilkan kesan dramatis yang sexy pada mata, produk eyeshadow Wardah dengan nuansa ungu ini sangat cocok buat Anda. Pilihan warna dari eyeshadow ini sangat cocok dikombinasikan dengan outfit berbahan leather supaya menampilkan kesan yang lebih sexy dan mewah. Selain itu, eyeshadow ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara di malam hari.

Selain keenam produk eyeshadow Wardah yang sudah dijelaskan diatas, masih ada berbagai pilihan eyeshadow yang bisa Anda gunakan sesuai kepribadian Anda. seperti Wardah eyeshadow N buat Anda yang ingin tampil cool dan cerdas, dan masih banyak varian lainnya. Satu hal yang perlu digaris bawahi, harga semua produk eyeshadow diatas sangat ramah di kantong.