Kamis, 27 Januari 2022

BISNIS

Overdraft Espresso Bar Pekanbaru, Sajikan Kopi Premium dan Eksotis

news24xx


Overdraft Espresso Bar di Kompleks Riau Bussiness Center Pekanbaru. Foto: Istimewa.  Overdraft Espresso Bar di Kompleks Riau Bussiness Center Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Soft Opening Overdraft Espresso Bar telah dilakukan pada 5 Januari 2022 lalu. Kedai kopi dengan konsep klasik dan modern ini dibuka di Kompleks Riau Bussiness Center (barisan Bank Panin), Jalan Riau.

Herman T, pendiri Overdraft Espresso Bar, Sabtu (8/1/2022), mengatakan, pihaknya telah melakukan soft opening dan menerima pelanggan sejak 5 Januari lalu. Namun, soft opening tak bisa dilakukan dengan mengundang orang banyak akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kafe Overdraft Pekanbaru Sajikan Kopi Arabika Premium Tanpa Gula



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kami tak ingin mengabaikan protokol kesehatan. Makanya, kami mengundang kolega menghadiri soft opening selama lima hari berturut-turut. Tamu yang datang dibatasi 20 hingga 30 orang per hari," ucapnya. 

Baca Juga: Bereksperimen 6 Tahun, Pemilik Kafe Overdraft Sajikan Kopi dengan Bahan Premium

Perlu diketahui, Overdraft Espresso Bar menyasar peminum dan penikmat kopi yang premium. Makanya, Overdraft Espresso Bar ini dibuka di dalam Kompleks Riau Business Center (RBC).

"Ini kawasan eksklusif. Pasar yang kami tuju cocok dengan lingkungan sekitar. Sasaran lainnya adalah para penikmat kopi yang ingin mencicipi kopi premium dan eksotis," sebut Herman. 





loading...
Loading...