Selasa, 09 Agustus 2022

BISNIS

MyRepublic Resmi Beroperasi di Pekanbaru, Sediakan Layanan Internet yang Cepat dan Andal

news24xx


Dari kiri: Asisten II Sekdako Pekanbaru El Sabrina, Direktur Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal, dan Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feridan saat meresmikan Kantor MyRepublic di Kompleks Perkantoran Sudirman Business Central, Kamis (30/6/2022). Foto: Surya/Riau1. Dari kiri: Asisten II Sekdako Pekanbaru El Sabrina, Direktur Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal, dan Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feridan saat meresmikan Kantor MyRepublic di Kompleks Perkantoran Sudirman Business Central, Kamis (30/6/2022). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dalam rangka perluasan cakupan area ke seluruh Indonesia, MyRepublic kini siap berikan layanan internet untuk Kota Pekanbaru. MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi.

Direktur Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal dalam pidatonya di Kompleks Perkantoran Sudirman Business Central, Kamis (30/6/2022), mengatakan, MyRepublic telah memberikan layanan internet terbaik di 14 kota besar sebelumnya. Kantor cabang telah dibuka di Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar.  

"Dengan teknologi fiber ultra cepat, MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sesuai dengan visi dan misinya dalam menyediakan jasa layanan internet yang cepat dan andal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke 15 di pertengahan tahun ini di Kota Pekanbaru," ujarnya. 

MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman berinternet yang nyaman dan cepat. Hal ini juga didukung dengan rasio kecepatan internet MyRepublic yang sudah simetris untuk upload dan download 1:1.

Baca Juga: 100 Persen Pengelolaan CPP Blok Jadi Kado Terindah HUT Ke-65 Riau

"Kecepatan internet ini sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming, yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor satu. Sebagai terobosan terbaru, kami baru saja meresmikan Sales Point of Presence yang berlokasi di 12 kota dan seterusnya akan bertambah ke seluruh area cakupan," sebut Iman. 

MyRepublic memiliki paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif dan memiliki value of money (nilai waktu uang) yang baik. Tak hanya menyediakan paket untuk residensial atau keluarga, MyRepublic juga menyediakan paket untuk bisnis kecil dan menengah.

"Bagi warga Pekanbaru yang ingin berlangganan, kami juga memberikan Opening Promo yang menarik dan terbatas. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo dapat mengunjungi website di myrepublic.co.id atau menghubungi call center di 1500 818," ungkap Iman.

Baca Juga: MyRepublic Beri Diskon 15 Persen Bagi Pelanggan Baru di Pekanbaru

Untuk diketahui, MyRepublic Indonesia merupakan bagian dari Sinarmas Group. MyRepublic merupakan penyedia layanan internet fiber dan televisi kabel yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

"MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015. Saat ini, kami telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 15 kota, termasuk Pekanbaru," ucap Iman. 

Pembukaan cabang ke-15 MyRepublic ini turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Sri Mekka, Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feridan. 





loading...
Loading...