5 Rekomendasi Piyama Satin yang Nyaman dan Berkualitas, Ada dari Brand Serene!

5 Rekomendasi Piyama Satin yang Nyaman dan Berkualitas, Ada dari Brand Serene!

21 Februari 2024
Piyama Satin

Piyama Satin

RIAU1.COM -Artis Nagita Slavina kerap tampil mengenakan piyama satin yang harganya tak tanggung-tanggung sampai 3,8 juta rupiah.

Kini tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menggunakan piyama satin sejenis, karena brand Serene memberikan rekomendasi piyama satin yang merupakan produksinya.

Bukan hanya harganya yang terjangkau, piyama satin dari brand Serene juga mudah ditemukan melalui Blibli, platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Pilihan desain seperti Annisa Black, Ava Lilac atau Kendra Brown bisa melengkapi isi lemari. Lantas seperti apakah model piyama yang direkomendasikan secara lengkap? 

5 Rekomendasi Piyama Satin yang Nyaman dan Berkualitas

Alasan brand Serene tidak bisa dianggap remeh adalah berkat bahan satin premium yang digunakan. Hal ini membuat produknya nyaman di kulit. Saat dikenakan, piyama bisa terasa halus dan lembut sehingga tidak mengganggu aktivitas tidur. 

Terlebih lagi jahitannya yang rapi dan kuat membuat piyama yang dibeli semakin tahan lama meskipun dicuci menggunakan mesin cuci. Daya tariknya adalah pada model yang ternyata tidak hanya bagus untuk menemani tidur tetapi juga kegiatan santai. 
Berikut ini beberapa rekomendasi piyama dari Serene lengkap dengan harganya:

1. Serene Set Nina Beige 
Hadir dengan warna beige yang cerah cocok bagi wanita Indonesia yang memiliki kulit kuning langsat dan sawo matang. Berlengan panjang dan dilengkapi juga dengan celana satin premium panjang. 
Atasan piyama ini memiliki desain tambahan ikatan di pinggang yang membuatnya semakin mewah. Jika diperhatikan dengan seksama, kainnya memiliki corak unik berwarna putih. Harga satu set piyaman ini adalah Rp68.700.

2. Serene Set Kendra Brown 
Bagi pemilik kulit putih, setelan dengan warna brown akan cocok untuk dipilih. Desain kainnya sendiri polos dengan bahan satin mengkilap membuat warna coklat semakin mewah. Terdapat tambahan aksen di ujung lengan yang membuatnya terlihat lebih longgar. 
Atasannya berbentuk kemeja yang memiliki kerah, sehingga selain sebagai piyama tidur, Kendra Brown cocok untuk aktivitas santai. Harga satu setnya adalah Rp56.700 yang jauh lebih murah dibandingkan piyama milik artis. 

3. Serene Set Ava Lilac
Brand Serene tidak selalu menyediakan model pakaian panjang tetapi ada juga yang pendek. Seperti satu set Ava Lilac yang berlengan pendek dengan celana pendek di atas lutut. 
Pada bagian celana terdapat saku di sebelah kanan dan kiri yang cukup untuk mengantongi uang receh dan smartphone. Saat digunakan, piyama ini tidak terasa sempit sama sekali sehingga tidak membatasi gerak. Harga satu set cukup murah yaitu Rp100.000 saja. 

4. Serene Setelan Lily Lilac
Outfit yang juga bagus digunakan untuk ke kantor ini masih terlihat formal. Bagian atasan memiliki kerah yang cukup lebar dan bisa menampilkan aksesoris kalung yang digunakan.  Bagian ujung lengan dibuat ramping dan memiliki kancing untuk membuatnya terlihat rapi lagi. Celana juga dilengkapi saku pada kanan dan kiri. Satu setelnya bisa dibeli dengan harga 59.700.

5. Serene Set Annisa Black 
Mirip dengan setelan Lily namun model lengannya cenderung lebih lebar pada bagian ujungnya. Memperhatikan model tersebut pakaian ini lebih cocok untuk aktivitas santai atau jalan-jalan ke mall. 
Warna hitamnya yang pekat mampu menonjolkan warna kulit yang cerah. Harganya tergolong murah yaitu Rp56.700 untuk satu stel. 

Rekomendasi piyama satin dari Serene tentunya tidak salah untuk dipilih karena modelnya yang beragam. Harapan para wanita yang ingin tampil stylish tentu akan terkabul dengan mengenakan piyama dari Serene. Terlebih dahulu produknya sudah tersedia lengkap di Blibli.*