8 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu, Bisa Beli di Blibli!

8 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu, Bisa Beli di Blibli!

1 Mei 2024
Internet

Internet

RIAU1.COM - Waktu adalah uang, oleh sebab itu sangat penting untuk melakukan manajemen waktu dalam hidup untuk menggapai kesuksesan.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan jam tangan sebagai aksesoris. Jam tangan memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu terdekat, sehingga selalu dibutuhkan setiap saat. Bagi seorang pria yang sehari-hari sibuk bekerja,  jam tangan pria sangat penting sebagai pengingat waktu.

Ada banyak merek jam tangan untuk pria yang berkualitas dan terkenal awet, salah satunya adalah casio. Bagi yang memang suka mengoleksi jam tangan, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand jam tangan yang satu ini.

Sebuah brand jam tangan asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 1946. Akan tetapi meskipun brand ini sudah terkenal harganya masih sangat terjangkau bahkan di bawah 500ribu.

Tertarik memiliki jam berkualitas tapi murah? Berikut rekomendasinya!

8 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 Ribu
Selain menjadi penunjuk waktu peran jam tangan juga sebagai aksesoris yang mampu menunjang penampilan seorang pria. Jam tangan yang digunakan bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah sosok yang menghargai waktu dan memiliki manajemen waktu yang baik.

Tapi jangan takut kantong bolong setelah membeli jam tangan, karena berikut ini ada rekomendasi jam tangan pria yang harganya di bawah 500ribu:

1. Casio AE-1000W-1AVDF
Bagi Anda yang menyukai jam tangan dengan model sporty, Casio AE-1000W-1AVDF adalah pilihan yang tepat. Hadir dengan warna hitam, jenis jam digital ini cocok digunakan untuk menemani Anda dalam segala kegiatan. Dapatkan jam tangan Casio harga Rp 290ribuan saja.

2. Casio MTP-V004L-1AUDF
Kali ini Casio hadir dengan model jam analog. Casio MTP-V004L-1AUDF sebenarnya adalah jam unisex yang bisa digunakan oleh pria dan wanita. Didesain casual dengan memadukan case silver dan leather band berwarna hitam. Jam keren ini bisa Anda beli dengan harga Rp 296ribuan.
  
3. Casio AE-1200WHD-1AVDF
Satu lagi jam tangan digital dari Casio yang terbuat dari resin case stainless steel. Model jam Casio memang sangat bervariasi, bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Untuk Casio AE-1200WHD-1AVDF dijual dengan harga Rp 425ribuan saja.

4. Daniel Klein Premium SK12130-2
Brand ini dikenal sebagai salah satu merek high-fashion yang menawarkan harga terjangkau. Salah satu tipe jam tangan yang ditawarkan adalah SK12130-2 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 400ribuan saja.

5. Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO
Siapa yang tidak kenal brand jam tangan yang satu ini, sebuah brand yang sangat populer di kalangan pecinta jam tangan. Jam yang memiliki desain clasic dan elegan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 468ribuan lho. 

6. Giordano Easytime GD-2133-55
Satu lagi brand high end yang bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau yaitu di bawah Rp 500ribu. Tidak hanya menjual nama besar brandnya saja, tapi jam tangan Giordano memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. 

7. Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap
Bagi Anda pecinta jam tangan classy, Alba model ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Dengan kualitas yang outstanding Anda cukup membayar seharga Rp 300ribuan saja. Hadir dengan gold-finished stainless steel dan leather strap yang elegan.

8. SKMEI 1389BK Chronograph
SKMEI memang dikenal dengan jam tangan dengan harga sangat terjangkau namun memiliki spesifikasi yang bagus. Untuk tipe jam tangan SKMEI yang satu ini wajib jadi wishlist karena harganya hanya Rp 200ribuan saja tapi sudah memiliki fitur chronograph.

Memiliki jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau bukan lagi impian namun bisa jadi kenyataan. Anda harus pandai memilih jam tangan pria dari brand ternama yang masih dijual dengan harga murah. Dengan begitu Anda bisa tampil keren, modis dan stylish tanpa harus menguras kantong dalam-dalam.

Dapatkan jam tangan dari brand ternama seperti Casio secara online di Blibli. Tidak perlu khawatir, karena jam tangan Casio yang Anda dapatkan dijamin original. Selain itu nikmati juga fitur gratis ongkir dari Blibli untuk setiap pembelian jam tangan. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak check out sekarang juga!.*