Air Fryer dan Kompor Edisi Marvel Telah Hadir di Modena Home Center Riau

Air Fryer dan Kompor Edisi Marvel Telah Hadir di Modena Home Center Riau

28 November 2022
Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan mengenalkan produk Air Fryer dan kompor gas edisi Marvel yang dijual di Modena Home Center Riau, Senin (28/11/2022). Foto: Surya/Riau1.

Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan mengenalkan produk Air Fryer dan kompor gas edisi Marvel yang dijual di Modena Home Center Riau, Senin (28/11/2022). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Setelah resmi dibuka November 2019, Modena Home Center Riau (HCR) terus menawarkan produk-produk terbaru. Kini, Modena dapat menjadi solusi aktivitas dapur yang lebih praktis dan mudah. 

Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan dalam acara temu keakraban bersama media Pekanbaru di Hotel Grand Central, Senin (28/11/2022), mengatakan, Modena HCR adalah outlet resmi di Pekanbaru. Hadirnya outlet ini merupakan bentuk komitmen Modena untuk selalu dekat dengan pelanggan dan menjadi pilihan utama dan kebutuhan home appliances (peralatan rumah tangga). 

“Selama hampir 3 tahun beroperasi, kami terus melihat peningkatan pelanggan yang sangat signifikan di Pekanbaru dan sekitarnya. Kami sangat senang sekali karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada produk-produk Modena sebagai solusi kebutuhan rumah tangga mereka," ujarnya. 

Melihat antusiasme masyarakat Pekanbaru ini, pihaknya berkomitmen terus melengkapi koleksi produk di Modena Home Center Riau. Sehingga, pelanggan Modena dapat menikmati inovasi-inovasi produk terbaru. 

Modena HCR berlokasi di Jalan Riau Nomor 64 D. Pelanggan dapat menemukan lini produk Modena terlengkap mulai dari cooking, cleaning, cooling, hingga profesional. Selain disuguhkan oleh lengkapnya koleksi produk, pelanggan juga akan mendapatkan mutu pelayanan terbaik.

Pelanggan akan dibantu oleh Sales Consultant yang profesional untuk memberikan pengalaman berbelanja dengan nyaman dan mudah. Tidak hanya itu, pelanggan pun juga bisa mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena

Tidak hanya produk untuk kebutuhan rumah tangga saja, Modena juga memiliki lini produk profesional yang dapat digunakan oleh pelaku bisnis kuliner dengan kualitas produk terbaik. 

"Hari ini, kami juga mengenalkan produk Modena untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat yaitu Air Fryer (AF) 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL. Dengan produk Air Fryer, pelanggan dapat menggunakan fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara panas hingga 200°celcius sehingga dapat menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak," ungkap Yappar.

Air Fryer merupakan salah satu inovasi produk yang bisa menjadi solusi memasak praktis dan mudah di rumah. Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan sistem deep fried membutuhkan sekitar 750 mililiter (ml) minyak goreng. 

"Untuk air fryer ini, kami cukup menggunakan satu sendok makan atau sekitar 15 ml minyak goreng. Dengan minim minyak goreng, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong,” jelas Yappar. 

Bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat akan sangat terbantu dengan adanya fitur Pre-Set Cooking Menus. Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai fungsi seperti Air Fry, Dehydrate, Bake, Defrost dan lainnya sesuai kebutuhan. 

“Produk Air Fryer ini juga sudah tersedia di Modena HCR. Pelanggan bisa langsung datang dan melihat produk terbaru kami ini,” sebut Yappar.

Selain itu, Modena juga mengenalkan kompor terbaru edisi Marvel yang terinspirasi dari Iron Man yaitu Modena Hob BH 1725 MIMA di periode Anniversary MODENA HCR yang ke-3 ini. Kompor dengan desain Iron Man ini sudah disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan seperti Powerful Blue Flame Tech, yaitu api biru yang lebih kuat dan hemat energi. Thermo-brass Burner untuk performa panas yang lebih optimal dan Invicible Tempered Glass yang kuat dan elegan.

Produk ini dapat dipesan di Modena HCR. Berbagai promo ditawarkan untuk konsumen Modena HCR, salah satunya adalah promo cicilan 0 persen untuk pembelian menggunakan kartu kredit. Untuk informasi dan konsultasi, konsumen dapat menghubungi WhatsApp di 08117698118

Modena HCR buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-20.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00-18.00 WIB. Konsumen juga bisa langsung mengakses media sosial Modena di Instagram @mhc_riau dan @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih. 

"Jangan lupa untuk berbicara langsung dengan Modena Customer Care dengan menghubungi Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomor 1500715 atau WhatsApp di 081511500715.