Aneh, BUMD PT BSP Beroperasi di Riau Tapi RUPS di Jakarta

Aneh, BUMD PT BSP Beroperasi di Riau Tapi RUPS di Jakarta

23 April 2024
RUPS PT BSP di Jakarta

RUPS PT BSP di Jakarta

RIAU1.COM - Efisiensi dan pengembangan usaha yang dilakukan oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP) mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

"Karena dengan demikian akan memberikan dampak bagi perusahaan maupun terhadap para pemegang saham, khsusunya Kabupaten Kampar. Banyak tantangan yang harus dihadapi dalam berkompetisi yang bersaing dengan perusahaan-perusahan maju di Indonesia," kata Pj Bupati Kampar saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS-T) PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang digelar di Jakarta, Senin 22/04

"Alhamdulilah, baru saja kita menghadiri RUPS Tahuna PT BSP yang berkaitan dengan pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan 
Tahun Buku 2023 serta pembahasan hal-hal yang dianggap penting," sambung Hambali

Pj Bupati Kampar menegaskan bahwa Pemkab Kampar tentunya berharap agar perusahaan ini terus maju dan berkembang, yang nantinya akan memberikan dampak terhadap penerima deviden yang menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

"Oleh sebab itu kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil manajemen dalam meningkatkan pengaruh dan pelebaran sayap usaha PT BSP, tentunya ini tantangan bagi manajemen dalam menjadikan PT BSP yang maju dan bersaing di Indonesia," tutur Hambali. 

Lalu dia juga menyampaikan penting adanya sinergitas dan komunikasi antara pemerintah daerah selaku pemegang saham dengan manajemen perusahaan dalam merumuskan dan mensinkronkan kegiatan yang akan dilakukan.

"Disinilah kita dapat merumuskan dan membahasnya," demikian Hambali.*