Awet dan Tahan Lama, Inilah Rekomendasi 5 Sofa Berkualitas yang Layak Dimiliki di 2024

Awet dan Tahan Lama, Inilah Rekomendasi 5 Sofa Berkualitas yang Layak Dimiliki di 2024

10 Maret 2024
Sofa Berkualitas

Sofa Berkualitas

RIAU1.COM - Ruang tamu akan menjadi terlihat menarik dan estetik jika dilengkapi dengan sofa berkualitas. Memiliki sofa berkualitas tentu bertujuan agar penggunaannya bisa lebih awet. Selain itu desain juga menjadi faktor penting untuk membuat ruangan menjadi estetik.

Sebelum membeli sofa berkualitas, tentu harus mengetahui merk dan tipe apa saja yang layak dimiliko, agar saat membeli bisa sesuai dengan keinginan. Mencari tahu rekomendasi sofa berkualitas juga dapat menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki.

Langsung saja, inilah beberapa rekomendasi sofa berkualitas yang layak dimiliki di tahun 2024. Seperti berikut:

1. Zyo Abigail Sofa Bed.

Zyo Abigail Sofa Bed memiliki desain yang simple dan elegan dengan gaya skandinavia. Sofa berkualitas ini memiliki kaki yang terbuat dari kayu mahoni yang tekenal memiliki tampilan yang cantik dan kuat.

Menggunakan busa dan fabric yang lembut membuat rasa nyaman saat duduk maupun digunakan tidur. Tampilan pada sofa ini juga tidak monoton karena dihiasi oleh kancing pada bagian sandaran sofa.

Terdapat dua pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan, yaitu abu-abu dan cream. Untuk ukurannya, sofa ini memiliki berukuran 145 xm x 71 cm x 71 cm.

2. IKEA Klippan Sofa Minimalis.

Jika sedang mencari sofa berkualitas yang minimalis, sofa dari IKEA ini akan sangat cocok untuk dipilih.

Sofa ini memiliki ukuran dengan lebar 180 cm dan tinggi 66 cm, IKEA Slippan Sofa Minimalis bisa kalian tempatkan dimana saja. dibuat dengan bahan campuran antara polyester dengan katun yang sejuk, sofa ini akan memberikan rasa nyaman saat digunakan.

Sofa ini juga dirancang untuk mudah dibersihkan karena dibuat dengan teknik dope-dye yang bisa dilepas dan dicuci dengan mesin cuci.

Sofa ini memiliki pilihan warna seperti monochrome yang membuat ruangan menjadi lebih simpel dan terlihat menjadi luas.

3. INTHEBOX Sofa Pocket Spring 3 Seater.

Selanjutnya, ada sofa berkualitas dari merk INTHEBOX yang memiliki 3 seater dengan daya tahan yang kokoh dan awet.

INTHEBOX Sofa Pocket Spring 3 Seater dibekali bahan material dasar dari besi dengan dudukan berbahan pocket spring dan juga busa yang tebal, yang bisa memberikan rasa nyaman meski digunakan berlama-lama. Sofa ini juga tidak mudah berbau karena sudah dilapisi oleh kain polipropilen.

INTHEBOX Sofa Pocket Spring 3 Seater hadir dengan warna light grey dengan ukuran 202 cm x 86 cm x tinggi 91 cm.

4. Dekoruma Heim Studio Sofabed Daito.

Dekoruma Heim Studio Sofabed Daiton merupakan sofa berkualitas yang mengusung gaya Japanese Scandinavian. bagain sandaran dari sofa berkualitas ini bisa diatur kemiringannya sesuai dengan keinginan, hal ini untuk dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Sofa ini tidak memiliki sandaran pada lengan, sehingga membuat sofa yang satu ini bisa diduduki oleh lebih banyak orang meski memiliki kapasitas dua seater.

Menonton film atau berkumpul bersama keluarga tercinta, sofa ini sangatlah cocok untuk digunakan.

5. Olive House Sofa Bed.

Olive House Sofa Bed menjadi rekomendasi terakhir dari daftar sofa berkualitas yang layak dimiliki. Model dari sofa yang satu ini mengusung tema kekeluargaan yang membuat sofa ini menjadi pilihan yang cocok untuk menghiasi ruangan.

Dengan ukurannya yang minimalis, sofa dari Olive House ini sangat fleksibel dan bisa ditempatkan dimana saja. sofa ini dapat memberikan kemudahan untuk mengganti posisi furniture untuk memberikan kenyamanan dan keindahan yang lebih pada rumah. Dengan begitu pengguna bisa lebih betah dirumah.*