HUT Ke-7, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru Diskon Harga Kamar Mulai Besok

HUT Ke-7, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru Diskon Harga Kamar Mulai Besok

30 November 2023
Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru. Foto: Istimewa.

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru merayakan HUT ke-7 yang jatuh pada 1 Desember 2023. Tepat pada tanggal tersebut, hotel bintang tiga ini menggelar Flash Sale dengan harga ekonomis yaitu Rp170.000 net per malam.

"Ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.intiwhiz.com," kata General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru Devy Antonius Malo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/11/2023).

Tidak hanya itu, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru juga memiliki Special Rate Rp777.000 net untuk 3 hari 2 malam beserta sarapan untuk dua orang. Kamar dengan Special Rate ini dapat dipesan pada 1 Desember.

“Tahun ini, kami mengambil tema Stronger Together. Dengan harapan di usia yang ke-7 ini, kami dapat terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, semua tamu, dan karyawan,” ujar Devy.

Diharapkan, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru untuk terus menciptakan berbagai inovasi dan kreativitas dalam segi produk serta pelayanan. Sehingga, tujuan perusahaan bisa tercapai secara bersama-sama dan semakin kuat.

"Kami juga mengadakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan dengan mengundang 35 anak Panti Asuhan Yayasan Ar Rahman, tepat di hari ulang tahun. Kami turut memberikan nasi kotak, sembako, santunan, dan goodie bag kepada anak-anak tersebut," ucap Devy.

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru juga mengadakan outing (kegiatan di alam terbuka) karyawan ke Alahan Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan outing mengajarkan kekompakan bersama. Sehingga, karyawan menjadi kuat dala mencapai tujuan bersama yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru merupakan hotel bintang tiga di Jalan Jenderal Sudirman. Hotel ini mengusung konsep simplicity with style.

Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru memiliki 150 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Single Room, Standard, Superior, dan Junior Suite. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan seperti 6 meeting room (ruang rapat), restoran, hingga Sky Lounge. Informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi 0761-8520888 atau memesan kamar secara online di www.intiwhiz.com.