MODENA Promo Spesial Ramadan di Batam Plaza Elektronik Pekanbaru

MODENA Promo Spesial Ramadan di Batam Plaza Elektronik Pekanbaru

22 Maret 2024
Aneka produk MODENA sedang promo spesial Ramadan di Batam Plaza Elektronik Pekanbaru, Jumat (22/3/2024). Foto: Istimewa.

Aneka produk MODENA sedang promo spesial Ramadan di Batam Plaza Elektronik Pekanbaru, Jumat (22/3/2024). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -MODENA menghadirkan beragam promo menarik di Batam Plaza Elektronik Pekanbaru pada tanggal 22 hingga 24 Maret 2024. Promo spesial bulan Ramadan ini memberikan harga terbaik terhadap peralatan rumah tangga berkualitas.

"Sehingga, konsumen dapat merayakan Ramadan dengan peralatan rumah tangga berkualitas dari MODENA," kata Branch Manager MODENA Pekanbaru Muhro Fahid dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/3/2024).

Dalam promo spesial Ramadan ini, MODENA menampilkan produk unggulan, termasuk kulkas, dispenser, kompor, dan vacuum cleaner. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengikuti demonstrasi memasak langsung dengan menggunakan kompor tanam BH 2727 dan cooker hood RX 9632.

"Kompor tanam gas BH 2727 menghadirkan kecepatan memasak maksimal dengan teknologi Defendi Burner terbaik. Dengan desain yang elegan dan fungsional, BH 2727 menjadi pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan memasak menjelang hari raya," jelas Muhro.

MODENA juga turut memperkenalkan kembali salah satu produk unggulannya, yakni RX 9632, cooker hood yang dirancang untuk ditempatkan di bawah lemari dapur atau di dinding. Kejadian RX 9632 ini menambah sentuhan kecanggihan di dapur. Dengan desain yang elegan dan fungsional, RX 9632 menjadi pilihan ideal untuk melengkapi suasana interior yang beragam.

"Selain dapat menjelajahi lebih banyak produk menarik, pelanggan juga dapat menikmati cashback langsung, berupa peralatan memasak dan perlengkapan dapur dengan pembelian produk MODENA senilai minimal Rp 2 juta. Selain itu, pelanggan juga dapat mendapatkan double cashback dengan membeli beberapa item pilihan yang menjadi kampanye utama MODENA di Ramadan kali ini," ucap Muhro.

Promo spesial Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan produk inovatif dan promosi eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, tips, dan trik, serta promosi dari MODENA, kunjungi situs web MODENA di modena.com atau ikuti akun resmi Instagram kami di @modenaindonesia.

"Untuk pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi call center MODENA di 1500715 atau mengirim pesan melalui WhatsApp ke 08151150715," ujar Muhro.

MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Modena secara progresif melakukan strategis operasionalnya ke benua Asia pada tahun 1980.

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia. Produk MODENA memiliki standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.