Selasa, 07 Juli 2020

DUMAI

Jelang Penerapan New Normal, Wali Kota Dumai Zulkifli Minta Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

news24xx


Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah saat rapat jelang penerapan new normal Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah saat rapat jelang penerapan new normal

RIAU1.COM - Menjelang penerapan masa new normal atau aktivitas baru di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar rapat dengan seluruh pihak, mulai dari OPD, forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam rapat yang digelar di Gedung Pendopo, Kota Dumai, Sabtu 6 Juni 2020, Wali Kota Dumai Zulkifli AS meminta kepada semua pihak agar tetap dapat menyosialisasikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Tol Permai Batal Dibuka 1 Juli, Ini Kata Wali Kota Dumai Zulkifli

www.jualbuy.com

"Karena di fase menuju New Normal ini, kita memerlukan adaptasi kehidupan yang baru. Namun di sisi lain, kita juga harus menjaga produktivitas. Artinya, meski Covid-19 belum berakhir, dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin, Insya Allah kita aman dan terhindar dari virus tersebut," sebutnya.

"Saya juga berharap kepada kita semua agar terus mendukung imbauan Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, serta menyampaikannya kepada masyarakat, demi menyelamatkan warga di Kota Dumai," tegasnya.

Baca Juga: Kota Dumai Kembali Catatkan Penambahan 1 Pasien Positif Covid-19 Hari ini

Seperti yang diketahui, Kota Dumai sudah tidak lagi memiliki pasien positif Covid-19, dan statusnya kini menjadi zona kuning. Namun, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.





loading...
Loading...