Selasa, 26 Oktober 2021

DUMAI

Pembangunan Islamic Center Dumai Dapat Dukungan Penuh dari Aktivis

news24xx


M Aderman M Aderman

RIAU1.COM - Pembangunan Islamic Center Dumai (ICD) dinilai suatu yang harus didukung semua pihak, karena juga terkait wajah sebuah kota. Salah satu dukungan tersebut disampaikan mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Dumai, M Aderman.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Islmic centre adalah suatu yang baik dan untuk kemaslahatan masyarakat Dumai secara umum. Semua pihak sudah seharusnya beri dukungan penuh untuk wali kota Dumai," kata Ade.

Terkait pengggunaan dana corporate social reaponsibility (CSR) dalam pembangunan Islamic Center Dumai tersebut, menurut Ade tidak ada persoalan dan tidak harus dipersoalkan.

"Banyak di daerah lain menggunakan Dana CSR dalam membangun daerahnya, contoh di Jawa Barat, bank BJB menggunakan CSR membangun Masjid di Mapolda Jabar. Maka dari itu kita mengajak seluruh Lapisan Masyarakat Di Dumai sama sama bahu membahu dan mendukung pembangunan Masjid Islamic center Dumai," ujar Ade.

Dengan adanya Masjid Islamic Center Dumai, sambung dia, nanti harapannya dapat dibangun generasi yang Qur'ani, generasi muda Dumai yang baik dan mencegah dari perbuatan yang tidak baik.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

"Jadi, pusat kegiatan keagamaan yang bisa mengarahkan umat kearah kebaikan. Hal yang positif mari sama sama kita dukung untuk Dumai yabh lebih baik. Islamic Center nanti juga akan jadi kebanggaan masyarakat Dumai, dan jadi wajah Kota Dumai yang sesuai visi misi wali kota Dumai," pungkasnya.**





loading...
Loading...