Selasa, 26 Oktober 2021

DUMAI

Berkolaborasi dengan Walikota dan Kapolres Dumai, DPD KNPI Riau Bagikan 1 Ton Beras untuk Masyarakat

news24xx


Saat penyerahan bantuan Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - DPD KNPI Riau bersama Wali Kota Dumai H. Paisal, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, pimpin pelaksanaan bakti sosial Dumai berbagi, Jumat (10/09) di halaman Mapolres Dumai.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Adapun bantuan sosial  kepada masyarakat Kota Dumai yang kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak  Covid-19 di wilayah Kota Dumai dengan jumlah 5 ton beras dan 363 paket sembako yang akan diberikan secara bertahap. Dimana 1 ton diantaranya merupakan bantuan DPD KNPI Riau. 

Adapun sejumlah pihak yang turut serta, baik secara moril dan materil dalam kegiatan bakti sosial Dumai berbagi yakni Divre Bulog Riau Kepri, PT. Pertamina RU II Dumai, BRI Cabang Dumai, Bank Mandiri Area Dumai, PT. Energi Unggul Perkasa, PT. KLK, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Dumai, Sat Lantas Polres Dumai, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), KNPI Kota Dumai, Solidarity Community 234 Kota Dumai dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Dumai.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, S.H.,M.H menyampaikan, bahwa giat tersebut merupakan bentuk kepedulian KNPI Riau terhadap masyarakat, apalagi ditengah pandemi covid-19, karena KNPI Riau sebut dia, hadir untuk masyarakat Riau. 

“Bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat terdampak pandemi di Kota Dumai tidaklah yang pertama kita lakukan, namun sudah berulang kali KNPI Riau lakukan dan ini tidak akan berhenti disini saja. Kedepan akan kita bagikan untuk seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Riau,"terang Fuad.

Tambahnya, tagline KNPI Riau untuk masyarakat Riau tidak hanya sebagai slogan saja, karena hari ini KNPI Riau yang ia pimpin, sudah melakukan banyak kegiatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Provinsi Riau.

“Diantaranya giat yang sudah kita buat adalah vaksin jilid 1 untuk pemuda Riau, berbagi sembako untuk masyarakat terdampak PPKM, vaksinasi massal jilid II untuk masyarakat Riau, dan hari ini kita berbagi 1 ton beras untuk masyarakat di Kota Dumai," ujar Fuad.

Sementara itu,,Wali Kota Dumai pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai berserta jajaran dan DPD KNPI Riau atas 
inisiasi bersama sejumlah pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial Dumai berbagi.

"Ini merupakan sebuah keberkahan di hari Jumat. Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi bersama untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Meski saat ini situasi pandemi di Kota Dumai sudah mulai menurun, lanjut Walikota Dumai, namun Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 tetap harus diterapkan oleh seluruh masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Alhamdulillah situasi pandemi di Kota Dumai sudah mulai menurun, mari kita bersama-sama berdo’a semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan ekonomi dapat kembali tumbuh. Walau kecil yang kita buat, namun ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” himbau Faisal. 

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K berharap semoga bantuan yang diberikan melalui kegiatan bakti sisial Dumai berbagi bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai yang kurang mampu dan masyarakat korban Covid-19 di Wilayah Kota Dumai.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polres Dumai,” harapnya.*





loading...
Loading...