Rabu, 06 Juli 2022

DUMAI

Tidak Tambal Sulam, Jalan Kelurahan Purnama-Lubuk Gaung Dumai akan Diperbaiki

news24xx


Wali Kota Dumai, H. Paisal Wali Kota Dumai, H. Paisal

RIAU1.COM - Setelah rapat Pemko Dumai dengan beberapa perusahaan yang telah lama menanamkan investasinya di Kecamatan Sungai Sembilan, sepakat dan siap membantu perbaikan jalan tersebut dari Kelurahan Purnama-Lubuk Gaung. 

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

"Tentu saya memberi apresiasi kepada perusahaan di Kecamatan Sungai Sembilan yang mau membantu perbaikan jalan tersebut. Dan ini suatu bentuk tanggung jawab mereka kepada masyarakat dan daerah ini," jelas Wali Kota Dumai, H. Paisal pekan ini.

Perwakilan perusahaan yang mengikuti rapat di Aula Kantor Camat tersebut adalah PT. IBP, Apical Grup, PT. ESM, PT. Ecolds, PT. MSP, PT. Agro Murni, PT. Semen Padang, PT. DRT, PT. Adhi Karya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Reza Pahlevi melalui Kasi Data Informasi, Sadli Rusdianto mengatakan ada Sembilan perusaahan yang telah lama menanamkan investasinya di Kecamatan Sungai Sembilan yang hadir dalam rapat tadi. 

"Intinya mereka setuju memperbaiki jalan tersebut, ini telah tercatat di notulen rapat. Dan intinya, nanti semua perusahaan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan kita libatkan untuk memperbaiki jalan Purnama -Lubuk Gaung yang saat ini banyak berlobang," jelasnya. 

Selanjutnya, para perwakilan perusahaan itu juga akan melaporkan hasil rapat itu ke pimpinan mereka. "Kalau oke kata pimpinan mereka, mereka akan menggulirkan dana perbaikan jalan tersebut," ujar Sadli. 

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

Dinas PUPR nantinya, lanjut Sadli, nantinya sebagai pendamping dalam hal pengerjaan jalan tersebut. "Berapa besar estimasi anggarannya, nanti akan kita hitung. Yang jelas, perbaikan jalan itu tidak tambal sulam, tapi semenisasi atau sistem rigit,"tegasnya.*





loading...
Loading...