Rabu, 06 Juli 2022

DUMAI

Pada Ikatan Keluarga Solok di Dumai, Wako Minta Berkolaborasi dalam Pembangunan

news24xx


Saat rangkaian acara halal bihalal Saat rangkaian acara halal bihalal

RIAU1.COM - Mewakili Wali Kota Dumai, Paisal, Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum dan Politik Fridarson, hadiri acara Makan Bajamba dan Halal Bihalal Warga Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Dumai 1443 H/2022, bertempat di Gedung Serbaguna Padang Tarok, Kartini, Sabtu (28/05). 

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Solok Saiyo Sakoto dengan bertemakan Sarumpun Pantang Bacarai, Nan Jauh Di Padakek, Nan Dakek Dipaarek Basamo Mako Manjadi.

Dalam sambutanya, Fridarson menyambut dengan hangat perhelatan Halal Bihalal ini, selain bersifat silaturahmi juga bertujuan memperkokoh rasa ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah basyariyah kita selaku umat Islam. "Termasuk menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan membangun Kota Dumai,"sebutnya.

"Semoga dengan kehadiran organisasi Solok Saiyo Sakato ini dapat memberikan dampak positif serta sebagai wadah berkumpulnya sanak keluarga dan ikatan organisasi para perantau sehingga dapat saling bersinergi dan dapat memajukan Kota Dumai," ujarnya. 

Lalu sambung dia mengajak semaksimal mungkin ikut ambil bagian dalam mensukseskan pembangunan dan berkolaborasi dengan seluruh segmen masyarakat terkhususnya dalam kegiatan sosial bermasyarakat. 

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

"Khusus untuk kegiatan sosial ini, saya yakin keluarga besar Solok Saiyo Sakato dapat memposisikan dirinya sebagai warga yang tinggal di daerah Kota Dumai dan ikut serta dalam mensukseskan program Pemerintah yaitu Dumai Berkidmat," tutupnya.*
 





loading...
Loading...