Senin, 26 September 2022

DUMAI

Belasan Tim Terbaik Ikut Serta di Liga Futsal Dumai 2022

news24xx


Pembukaan Liga Futsal Dumai Tahun 2022 Pembukaan Liga Futsal Dumai Tahun 2022

RIAU1.COM - Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Dumai menggelar Liga Futsal Dumai Tahun 2022 bertempat di Lapangan Popeye Futsal.

Baca Juga: Lari 10 KM Salah Satu Agenda Peringatan HUT TNI di Kota Dumai

Kompetisi ini dibuka Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai, Miswandi, Sabtu (18/6).

Sebanyak 11 tim futsal U-20 dari berbagai club yang ada di Kota Dumai akan bertanding selama beberapa hari kedepan memperebutkan piala bergilir.

Ketua AFKOT Dumai, Rendra Febrianto yang juga mantan kapten PON Futsal Riau 2012 ini mengungkapkan bahwa liga ini diadakan dalam rangka melaksanakan program kerja AFKOT Dumai bersinergi dengan AFP Riau. 

"Kami berharap dengan diadakannya pertandingan liga ini, para pencari bakat dibidang Futsal yang turut hadir di setiap pertandingan liga nanti dapat mendapatkan calon terbaik yang akan dididik menjadi atlet Porprov Riau nantinya," sebut dia.

Sementara itu Sekretaris Diskopar Dumai, Miswandi dalam sambutannya berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan. 

Baca Juga: Sekretaris Umum IPMR Riko Adinata Buka Musda Kota Dumai Ke-III

"Melalui ajang Liga Futsal U-20 ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda," pungkasnya.*
 





loading...
Loading...