Senin, 26 September 2022

DUMAI

Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

news24xx


Saat pengambilan sumpah jabatan Saat pengambilan sumpah jabatan

RIAU1.COM - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai digelar akhir pekan ini.

Baca Juga: Lari 10 KM Salah Satu Agenda Peringatan HUT TNI di Kota Dumai

Kepala Bapenda Kota Dumai, Fahmi Rizal, dengan pelimpahan wewenang dari Wali Kota Dumai, melantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Dumai Nomor 821/520/2022 tanggal 28 Juni 2022.

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik terdiri dari 3 orang eselon III.B, 6 orang eselon IV.A, dan 12 orang eselon IV.B.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Bapenda Kota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Dumai, Kepala Bapenda Dumai Fahmi Rizal menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karier pegawai.

"Selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan kepada mereka yang mendapatkan rotasi ataupun reposisi jabatan yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

Baca Juga: Sekretaris Umum IPMR Riko Adinata Buka Musda Kota Dumai Ke-III

"Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang," ujarnya.*
 





loading...
Loading...