Wali Kota Paisal Janjikan Bangun Gedung Khusus untuk IKMR Dumai

Wali Kota Paisal Janjikan Bangun Gedung Khusus untuk IKMR Dumai

24 Juli 2022
Saat Musda IKMR Dumai

Saat Musda IKMR Dumai

RIAU1.COM - Musyawah Daerah (Musda) V Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai dibuka Wali Kota Dumai, H Paisal akhir pekan ini.

Dalam sambutannya, Wali kota Paisal menyampaikan bahwa pihaknya berjanji akan membangun sebuah gedung untuk IKMR, dan Pemerintah Kota Dumai akan terus mensupport organisasi masyarakat yang melaksanakan kegiatan positif.

"Kita nanti akan membangun sebuah gedung untuk IKMR ini, yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat minang di Kota Dumai. Pemerintah Kota Dumai akan selalu mensupport organisasi-organisasi yang sifatnya melakukan kegiatan positif di masyarakat seperti IKMR ini, disini kami mengajak masyarakat minang mari bersama-sama kita membangun Kota Dumai yang kita cintai ini," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKMR Kota Provinsi Riau Darmansyah juga menyebutkan bahwa IKMR akan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk membangun Kota Dumai.

"Kita semua tahu Musda ini bertujuan untuk mengevaluasi serta memilih pengurus-pengurus baru, dan Musda ini sempat tertunda dikarenakan Covid-19 kemarin, dalam Musda ini kita dahulukan mufakat dan semoga Musda ini berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.*