Rabu, 05 Oktober 2022

DUMAI

Kelurahan Laksamana Juara II Kampung KB se Riau

news24xx


Temu Ramah Dan Syukuran Kampung KB Keberkahan Bersama Temu Ramah Dan Syukuran Kampung KB Keberkahan Bersama

RIAU1.COM - Temu Ramah Dan Syukuran Kampung KB Keberkahan Bersama, di Kantor Lurah Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kamis (4/8/2022) diikuti Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS bersama Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM.

Baca Juga: Segini Besaran APBD Dumai Tahun 2023

Lurah Laksamana, Sutino, S.Sos dan juga selaku Ketua Pokja Kampung KB mengungkapkan Kegiatan ini digelar oleh Kelurahan Laksamana dikarenakan Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai meraih Juara II Lomba Kampung KB Keberkahan Keluarga pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 29 Tahun 2022 tingkat Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah Pak Wali, hari ini baru dapat terlaksana acara syukuran sederhana atas prestasi yang kami raih," ucapnya

Ia berharap dengan acara ini, kerja sama dan sinergi yang ada dapat terus terjalin untuk menjadikan Kelurahan Laksamana Gemilang, Cemerlang, dan Terbilang, Subur dan Makmur menuju Dumai Kota Idaman.

Disisi lain, Wali Kota Dumai, H. Paisal pada kesempatan ini mengucapkan selamat dan mengapresiasi prestasi yang diraih Kelurahan Laksamana.

Ia yakin prestasi ini dapat diraih berkat dukungan dari semua pihak terkait khususnya para kader Kampung KB di Kelurahan Laksamana sehingga prestasi tingkat provinsi tersebut dapat di raih.

“Kita berharap bahwa capaian ini harus ditingkatkan lagi dan tentunya tidak boleh berbangga diri. Capaian prestasi ini merupakan komitmen dalam mewujudkan Dumai Kota Idaman yang kita gaung-gaungkan," tambahnya.

H. Paisal berpesan kepada lurah, hal-hal yang sudah dibuat yang menjadi poin penilaian kemarin untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning di Dumai, Ini Pesan Kapolres

"Mohon dukungan semua pihak, baik dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Dumai, PKK Kecamatan dan Kelurahan, Posyandu Kelurahan serta seluruh kader agar Kampung KB kita ini dapat terus menoreh prestasi dan berdampak positif bagi masyarakat." tutur H. Paisal.*





loading...
Loading...