Rabu, 05 Oktober 2022

DUMAI

Ratusan Mahasiswa UNRI dan UIN Suska Selesai Kukerta di Kota Dumai

news24xx


Wako Dumai bersama mahasiswa Kukerta  Wako Dumai bersama mahasiswa Kukerta

RIAU1.COM - Silaturahmi bersama 450 Mahasiswa dari Universitas Riau (UNRI) dan UIN Suska Riau yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kota Dumai Tahun 2022, Ahad (14/8/2022) digelar Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM.

Baca Juga: Segini Besaran APBD Dumai Tahun 2023

Acara dipusatkan di Kediaman Wali Kota Dumai, tepatnya di Balai Khairul Anwar Jalan Putri Tujuh.

Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu momen melepas kepulangan mahasiswa Kukerta ke UNRI dan UIN Suska di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H. Paisal menyambut gembira kedatangan mahasiswa dari UNRI dan UIN Suska yang telah selesai melaksanakan Kukerta di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Dumai.

"Kita berharap, program-program yang telah dibuat oleh Mahasiswa melalui Kukerta dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai," ucap Wali Kota.

Ia berharap, setelah Kukerta usai dilaksanakan, masyarakat Kota Dumai dapat menerima manfaat dari program Kukerta ini.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, orang nomor satu Dumai itu berpesan kepada mahasiswa Kukerta untuk terus menimba ilmu dengan serius dan dapat diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat.

"Harapan kami program Kukerta bermanfaat, baik untuk masyarakat dan untuk mahasiswa itu sendiri. Karena salah satu tujuan Kukerta adalah membentuk kepribadian mahasiswa sebagai kader pembangunan dengan wawasan berfikir yang komprehensif," tuturnya.

Terakhir Wali Kota Dumai mengucapkan selamat dan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan Kukerta.

Ia yakin selama Kukerta, mahasiswa membawa manfaat besar serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning di Dumai, Ini Pesan Kapolres

“Semoga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan, jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebutnya.*





loading...
Loading...