Senin, 03 Oktober 2022

DUMAI

Kemenkeu Kunjungi Dumai, Sekda Perkenalkan Produk UMKM Unggulan

news24xx


Rombongan Kemenkeu di Kota Dumai Rombongan Kemenkeu di Kota Dumai

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan menerima kunjungan silahturahmi rombongan Pimpinan Kementerian Keuangan yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung pertengahan pekan ini.

Baca Juga: Akhir Tahun Ini Dumai akan Mulai Gelar Car Free Day

Kedatangan rombongan Kementrian Keuangan tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP), Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPBC) dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan silahturahmi rombongan Kementrian Keuangan tersebut, diantaranya terkait pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Dumai khususnya terkait perpajakan, pembiayaan dan juga prospek kedepannya untuk ekspor.

Dalam silahturahmi tersebut Sekda Kota Dumai juga menjelaskan beberapa produk unggulan yang dibuat oleh masyarakat, ada 27 produk unggulan masyarakat Kota Dumai yang mempunyai komoditi ekspor ke luar negeri.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Sekdako Dumai untuk Generasi Muda

Diharapkan dengan adanya kunjungan silahturahmi tersebut dapat mempererat kerja sama antara Pemerintah Kota Dumai dengan pihak Kementrian Keuangan sekaligus dapat membantu memulihkan perekonomian nasional melalui para pelaku UMKM.*





loading...
Loading...