Disdik Dumai Taja Lomba Da'i Cilik Jenjang Sekolah Dasar

Disdik Dumai Taja Lomba Da'i Cilik Jenjang Sekolah Dasar

13 Juni 2024
Peserta Lomba Da'i Cilik Pemko Dumai

Peserta Lomba Da'i Cilik Pemko Dumai

RIAU1.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai menggelar perlombaan da'i cilik dan puisi jenjang Sekolah Dasar (SD) tingkat Kota Dumai tahun 2024.

Perlombaan ini disebut guna pembinaan minat, bakat dan kreativitas siswa di Kota Dumai. Kegiatan berlangsung tanggal 13-14 Juni 2024.

Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdikbud Kota Dumai, Maysarah, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 84 orang peserta didik Sekolah Dasar dari 7 kecamatan yang ada di Kota Dumai. Peserta lomba da'i cilik berjumlah 42 orang dan peserta lomba baca puisi juga berjumlah 42 orang.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai, H Syahrinaldi, membuka perlombaan da'i cilik dan puisi jenjang Sekolah Dasar tingkat Kota Dumai tahun 2024. 

Dia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai beserta jajaran telah melaksanakan kegiatan ini, berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempertebal dan memperkokoh iman dan akhlak anak kita.

"Kami berterima kasih kepada dinas pendidikan dan kebudayaan beserta jajaran telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dengan banyaknya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mempertebal dan memperkokohkan iman anak-anak kita," kata dia.

Kemudian, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan guru-guru atas didikan dan dedikasinya dalam mengajar dan mendidik anak-anak.

"Terima kasih kepada para orang tua dan guru yang mendidik dan mengajar anak-anak kita, mudah-mudahan dengan Qur'an Kota Dumai semakin jaya dan berhasil kedepannya,"tutur dia.*