Forum Perangkat Daerah Pemko Dumai, Pembangunan Berkelanjutan jadi Prioritas

Forum Perangkat Daerah Pemko Dumai, Pembangunan Berkelanjutan jadi Prioritas

28 Februari 2024
Forum Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2024

Forum Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2024

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, menghadiri dan membuka Forum Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2024 serta membahas Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai.

Forum ini juga menjadi wadah bagi para pejabat dan perangkat daerah untuk saling bertukar informasi, pengalaman, serta berdiskusi mengenai berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pembangunan Kota Dumai.

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, menyampaikan pentingnya kerja sama antara perangkat daerah dalam mencapai tujuan pembangunan Kota Dumai. Dia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam merumuskan rencana kerja yang berdampak positif bagi masyarakat Dumai.

"Melalui forum ini, mari kita bersama-sama mengidentifikasi tantangan dan peluang yang dihadapi oleh Kota Dumai, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk mencapai visi dan misi pembangunan Kota Dumai," kata dia.

Selain itu, dia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Dumai untuk terus mendukung upaya-upaya perangkat daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna bagi masyarakat Kota Dumai.

"Dengan kerja keras, sinergi, dan kolaborasi yang kuat, saya yakin kita dapat mewujudkan Kota Dumai yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya," harapnya.*