https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Jelang Lebaran, 282 Masyarakat Penerima Manfaat di Dumai Dapat Sembako

Jelang Lebaran, 282 Masyarakat Penerima Manfaat di Dumai Dapat Sembako

6 April 2024
Penyerahan paket sembako di Kota Dumai

Penyerahan paket sembako di Kota Dumai

RIAU1.COM - Ratusan paket sembako kepada 282 masyarakat penerima manfaat diserahkan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Dumai bersama Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Dumai.

Ketua TP PKK Kota Dumai sekaligus Ketua PD BKMT Kota Dumai, Leni Ramaini menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada para penerima manfaat, didampingi jajaran pengurus TP PKK Kota Dumai, PD BKMT Kota Dumai.

"Ucapan terima kasih tak terhingga kepada bapak ibu pimpinan PT. Ivo Mas Tunggal, PT. Sari Dumai Sejati, pengurus PKK dan BKMT Dumai yang telah memberikan sumbangan dan bantuan sehingga pada hari ini kita dapat menyerahkan bantuan kepada saudara saudara kita. Mudah-mudahan semua kebaikan tersebut dicatat sebagai amal sholeh, terlebih dilaksanakan di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah,"kata dia.

Kemudian dia juga menghimbau segenap lapisan elemen masyarakat Kota Dumai  untuk selalu menanamkan semangat dan jiwa sosial yang tinggi serta ikut berperan dalam menanggulangi permasalahan sosial ekonomi di Kota Dumai.

"Dengan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, percayalah tidak ada kebaikan sekecil apapun yang kita lakukan kecuali akan dibalas dengan kebaikan pula," tuturnya.*