Kartu Sosial Berkhidmat Disebar untuk Ribuan Masyarakat Dumai

Kartu Sosial Berkhidmat Disebar untuk Ribuan Masyarakat Dumai

11 Juni 2024
Penyerahan Kartu Sosial Berkhidmat

Penyerahan Kartu Sosial Berkhidmat

RIAU1.COMKartu Sosial Berkhidmat diluncurkan Wali Kota Dumai, H. Paisal kepada penerima masyarakat kurang mampu yang bertempat di Kantor Kecamatan Dumai Selatan, Dumai Kota dan Medang Kampai, Selasa (11/06).

Di Kecamatan Dumai Selatan, sebanyak 440 warga yang terdata sebagai penerima manfaat telah menerima Kartu Sosial Berkhidmat. Sementara itu, di Kecamatan Medang Kampai terdapat 239 penerima, dan di Kecamatan Dumai Kota ada 355 penerima. Secara keseluruhan, Pemerintah Kota Dumai menargetkan untuk menyalurkan kartu ini kepada 3713 penerima yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kota Dumai.

Dinas Sosial Kota Dumai sebagai pelaksana program ini akan memastikan bahwa penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran telah melakukan pendataan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa bantuan ini diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.

Pemerintah Kota Dumai berencana untuk terus mengembangkan program-program serupa di masa mendatang, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan dampak positif yang lebih luas 

Peluncuran Kartu Sosial Berkhidmat ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam upaya Pemerintah Kota Dumai untuk meningkatkan kualitas hidup warganya.*