Kemeriahan Milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai Dumai

Kemeriahan Milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai Dumai

10 Juni 2024
Peringatan Milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai

Peringatan Milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai H. Indra Gunawan, menghadiri peringatan milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai.

Berbagai penampilan disajikan, mulai dari hadroh, tari tradisional, bernyanyi lagu Tujuh Putri ciptaan asli Kecamatan Medang Kampai dan berbagai penampilan lainnya. Selain itu, ada pula tausiyah dari Ust. Muhammad Arsyad, KH. Rahmat Afifi dan Al Habib Ahmad Syakir Al-Habsyi. 

Camat Medang Kampai, Indra Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Milad ke-22 ini sebagai salah satu langkah syukur Kecamatan Medang Kampai. Dimana, Kecamatan Medang Kampai bertekad untuk terus maju dan membangun ke arah lebih baik. 

Kemudian, Sekdako H. Indra Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Milad ke-22 bagi Kecamatan Medang Kampai. Sekdako berpesan agar seluruh masyarakat dan perangkat tingkat Kelurahan serta Kecamatan untuk terus membangun hubungan serta komunikasi yang baik. 

“Dengan komunikasi dan jalinan hubungan yang baik, maka segala bentuk kegiatan dan keinginan untuk terus maju dapat bersama sama kita perjuangkan” ujar H. Indra.*