Peduli pada Masyarakat Dumai, Wako Paisal Apresiasi PT PLN

Peduli pada Masyarakat Dumai, Wako Paisal Apresiasi PT PLN

23 Desember 2022
Wali Kota Dumai, Paisal dalam sambutanya di acara khitanan massal

Wali Kota Dumai, Paisal dalam sambutanya di acara khitanan massal

RIAU1.COM - Khitanan Massal PT. PLN pertengahan pekan ini turut dihadiri Wali Kota Dumai H. Paisal.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Maal milik PT. PLN tersebut bertemakan Wujudkan Kepedulian Untuk membentuk Generasi Muslim Bersih dan Sehat yang bertujuan memberikan khitanan gratis kepada 100 orang anak.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H.Paisal mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT. PLN Dumai karena telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat melalui adanya khitanan massal tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT. PLN karena telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat melalui adanya khitanan massal, ini merupakan responsif yang baik karena PT. PLN telah menyalurkan CSR nya meskipun masih ada komplain dari masyarakat semoga dengan adanya ini hubungan PLN dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik," harapnya.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai Hendra Manurung menjelaskan bahwa Yayasan Baitul Maal merupakan Yayasan milik PT PLN yang dimana anggarannya berasal dari pemotongan gaji dari pegawai PLN tersebut.

"Ada 100 anak dan kita bagi wilayahnya disini kita ambil porsinya yang paling besar untuk wilayahnya yaitu Dumai Kota, kehadiran kita disini diharapkan dapat memberikan dampak sosial yang baik, harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.*