Pembangunan Gedung KKNP, Pemko Dumai Bantu Rp1 Miliar

Pembangunan Gedung KKNP, Pemko Dumai Bantu Rp1 Miliar

30 April 2024
Penyerahan dana hibah Pemko Dumai pada KKNP

Penyerahan dana hibah Pemko Dumai pada KKNP

RIAU1.COM - Halal bihalal di Gedung Serba Guna Kerukunan Keluarga Nan Sabaris dan Pariaman (KKNP) Kota Dumai dihadiri Wali Kota H. Paisal.

Pada kesempatan tersebut juga sekaligus penyerahan bantuan dana hibah sebesar Rp1 miliar dari Pemerintah Kota Dumai kepada Kerukunan Keluarga Nan Sabaris dan Pariaman yang akan digunakan untuk pembangunan gedung permanen masyarakat KKNP dan Masyarakat Kota Dumai.

"Yang penting silahturahmi kita terus terjaga, tetap solid dan tetap kompak dimanapun kita berada, kami akan terus berusaha untuk membangun Kota Dumai, pertumbuhan untuk Kota Dumai untuk saat ini sangat baik, kami juga mohon doakan kami agar terus dapat membangun Kota Dumai untuk kedepannya," kata Wako Paisal.

Dia juga menyebutkan beberapa program dan juga rencananya untuk pembangunan stadiun sepak bola yang telah lama direncanakan oleh Pemerintah Kota Dumai.

"Mari kita bersama untuk mewujudkan yang telah kami rencanakan yaitu kami saat ini tengah membangun stadiun bola. Dumai akan lebih baik jika program-program yang kami rencanakan seperti ini dapat berjalan, kita harus optimis dan punya semangat tentunya ini perlu dukungan dan doa kita bersama," harapnya.*