Pemko Dumai Bantu Dana Hibah Puluhan Gereja

Pemko Dumai Bantu Dana Hibah Puluhan Gereja

2 Mei 2024
Pemko Dumai Bantu Dana Hibah untuk Gereja

Pemko Dumai Bantu Dana Hibah untuk Gereja

RIAU1.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menyerahkan bantuan dana hibah yang akan diberikan untuk 24 Gereja di Kota Dumai. 

Bantuan Dana Hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, yang bertempat di gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa (30/04/2024).         
Wali Kota Dumai menyampaikan, bahwa tali silahturahmi antar agama harus terus terjaga tetap solid dan tetap kompak dimanapun kita berada dan akan terus mendukung pembangunan dan pemeliharaan sarana ibadah bagi umat gereja di Kota Dumai.       

"Bantuan ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah Kota Dumai dalam meningkatkan kualitas pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah," kata dia.

Bantuan dana hibah tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus gereja yang ada dikota Dumai.

"Terima kasih kepada semua yang hadir disini dengan semangat yang luar biasa, semoga kedepannya kita akan semakin maksimal dengan bantuan yang diberikan, sangat penting adanya kerjasama antara pemerintah dan juga masyarakat dalam memperkuat jaringan keagamaan serta menjaga keberlangsungan ibadah bagi umat agar menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Dumai ini," sebut dia lagi.

Perwakilan pengurus gereja yang ada di Kota Dumai juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Dumai. Hal ini menjadi bentuk komitmen gereja dalam memanfaatkan bantuan tersebut untuk meningkatkan kualitas tempat ibadah dan pelayanan kepada jemaat. 

Acara penyerahaan bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebuah momentum untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan gereja dalam mendukung pembangunan dan pemeliharaan sarana ibadah bagi umat gereja di Kota Dumai. *