Pertemuan dengan Seluruh Ketua RT di Dumai, Wako Paisal Beri Baju Seragam

Pertemuan dengan Seluruh Ketua RT di Dumai, Wako Paisal Beri Baju Seragam

11 Januari 2023
Usai pertemuan Wako Dumai dengan RT dan LPMK

Usai pertemuan Wako Dumai dengan RT dan LPMK

RIAU1.COM - Silaturahmi bersama Ketua Rukun Tetangga (RT) Dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota (LPMK) Sekota Dumai yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung awal pekan ini dihadiri Wali Kota Dumai H. Paisal.

Pada silaturahmi tersebut Wali Kota Dumai juga menyerahkan baju seragam Ketua RT kepada beberapa perwakilan yang nantinya semua Ketua RT dapat memakai seragam khusus yang telah diberikan.

Wali Kota Dumai H. Paisal menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Dumai akan selalu komitmen membantu dan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan.

"Kita ada BPJS yang dimana kita memudahkan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit, kita juga memudahkan masyarakat dalam mengurus KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, kami sangat berterimakasih kepada Ketua RT dan LPMK yang selama ini telah membantu kinerja kami sehingga dapat menjadi maksimal," papar dia.

Sementara itu perwakilan Ketua LPMK dan RT se Kota Dumai Ihsan berharap agar Kota Dumai yang diinginkan menjadi Kota Idaman dapat terwujud.

"Kami berharap aspirasi kami dari semua ketua RT dan LPMK dapat diterima dan usulan kami dapat didengarkan, kami semua sangat mendukung program Wali Kota Dumai yang diharapkan dapat menjadi Kota Idaman yang selama ini kita semua inginkan," papar dia.*