Produk Asli Dumai akan Diperkenalkan di Raker Komwil I Apeksi Tahun 2024

Produk Asli Dumai akan Diperkenalkan di Raker Komwil I Apeksi Tahun 2024

24 April 2024
Persiapan Kota Dumai Ikut Raker Komwil I Apeksi

Persiapan Kota Dumai Ikut Raker Komwil I Apeksi

RIAU1.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai mengaku siap menyukseskan kegiatan Rapat Kerja Komwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia tahun 2024 yang akan dilangsungkan 3-5 Mei di Kota Pekanbaru

Raker Komwil I Apeksi tahun 2024 akan diikuti 26 Kota se Pulau Sumatera. Akan ada berbagai pertunjukkan serta penampilan yang mempertontonkan budaya asli dari tiap tiap Kota yang menjadi peserta. 

Dalam rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekdako H. Indra Gunawan, Pemerintah Kota Dumai menyusun beberapa persiapan agar nantinya Kota Dumai dapat memberikan penampilan serta pengenalan produk asli yang maksimal.

Sekdako turut melibatkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai untuk kolaborasi antara badan usaha tertentu. Dimana, nantinya badan usaha ini dapat membuka peluang komunikasi serta bisnis dengan badan usaha dari Kota lainnya. 

Sekdako berharap kepada kepala OPD agar dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan Raker Komwil I Apeksi. Sekdako meminta agar tiap tiap OPD dapat mengambil peluang untuk pengembangan baik produk asli Kota Dumai maupun pengenalan Kota Dumai lebih lanjut. 

“Kita siap menyukseskan pelaksanaan Raker Komwil I Apeksi di Kota Pekanbaru. Kita turut bekerjasama dengan Kadin Kota Dumai agar terjalin komunikasi yang saling menguntungkan antar pelaku usaha yang terlibat dalam Raker Komwil I Apeksi," tutur Sekdako.*