https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Sekdako Dumai: Pentingnya BPJS Kesehatan Harus Dipahami Secara Utuh

Sekdako Dumai: Pentingnya BPJS Kesehatan Harus Dipahami Secara Utuh

5 April 2024
Sekdako Dumai, H. Indra Gunawan

Sekdako Dumai, H. Indra Gunawan

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) digelar Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Dumai bersama Pemerintah Kota Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretarias Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, menyampaikan bahwa forum komunikasi ini menjadi forum yang penting untuk berembuk menyamakan persepsi.

"Forum komunikasi ini merupakan forum yang penting, pada forum ini kita semua berembuk, menyamakan persepsi hingga akhirnya dapat memberikan masukan serta kiat dan cara pemecahan permasalahan serta kendala-kendala yang terjadi saat ini dan kedepannya," kata dia.

"Tugas kita sebagai pemerintah adalah memberikan jaminan kesehatan dan perlindungan kesehatan kepada masyarakat agar bisa bekerja dengan baik tanpa harus memikirkan biaya pelayanan kesehatan," sambung dia.

Dalam hal ini, BPJS sebut dia lagi, adalah penyelenggaraan jaminan sosial yang mencukupi dan berkelanjutan serta merupakan salah satu pilar negara kesejahteraan,  disamping pilar lainnya, yaitu pendidikan bagi semua, lapangan pekerjaan yang terbuka luas dan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkeadilan. 

"Kami mengapresiasi BPJS Kesehatan Cabang Dumai yang telah menginisiasi pertemuan ini. InsyaAllah, forum ini akan memperkuat sinergitas dan koordinasi, guna meningkatkan implementasi program JKN dan Khidmat Kesehatan bagi masyarakat di Kota Dumai, melakukan komunikasi yang lebih terarah, sehingga pemahaman tentang pentingnya BPJS ini dapat dipahami secara utuh," jelas dia.*