Tablig Akbar Harmoni Pemilu Damai Sambut Ramadhan di Kota Dumai

Tablig Akbar Harmoni Pemilu Damai Sambut Ramadhan di Kota Dumai

11 Maret 2024
Usai Tablig Akbar di Kota Dumai

Usai Tablig Akbar di Kota Dumai

RIAU1.COM - Bertajuk Harmoni Pemilu Damai Menyambut Bulan Ramadan, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay), bertempat di Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center (DIC), Ahad (10/3) Malam.

Dengan tema Mari Eratkan Silaturahmi di Bulan yang Suci, tabligh akbar bersama Ustadz Ucay mendapat antusias dari ribuan masyarakat.

Dalam tausiahnya, Ustadz Ucay mengatakan bahwa keimanan adalah hal yang perlu dijaga sebagai bukti bahwa persatuan dan kesatuan yang diterapkan tetap sejalan dengan prinsip-prinsip agama Islam.

Menurutnya, acara ini menjadi simbol kebersamaan dalam menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan. Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan seorang hamba dengan Sang Khalik serta mempererat tali persaudaraan di antara sesama umat manusia.

"Momen Ramadan bukan hanya tentang beribadah, tetapi juga tentang memperkokoh hubungan sosial dan meningkatkan kualitas kehidupan bersama. Inilah harmoni yang mengalir di tengah-tengah kita, menyambut bulan suci Ramadan dengan hati yang penuh berkah,"sebut dia.*