TMMD ke-117 di Dumai Ditinjau Danrem 031 Wira Bima

TMMD ke-117 di Dumai Ditinjau Danrem 031 Wira Bima

19 Juli 2023
Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca tinjau TMMD di Dumai

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca tinjau TMMD di Dumai

RIAU1.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Kota Dumai, ditinjau Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program tersebut.

Kedatangan Danrem di lokasi itu didampingi Dansatgas TMMD 117, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo,Kasi Intel Korem 031/WB selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD ke-117.

“Peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan program berjalan lancar sesuai harapan dan sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya untuk masyarakat,” katanya.

Sesuai laporan penaggung jawab TMMD kata Danrem, ada beberapa kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program. Namun, semua itu bisa dihadapi dengan maksimal.

“Kita sangat apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para anggota Satgas yang telah bekerja dengan penuh semangat untuk memajukan pembangunan di wilayah binaan. Seperti pembangunan jalan dan lainya yang saat ini ditunggu masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga tidak lupa memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota Satgas untuk terus bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.  Karena program ini tidak lain untuk masyarakat yang juga mebantu pemerintah dalam mensejahterakan masyaralat.

"Untuk itu, kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan TMMD ini,” tegasnya lagi.

Komitmen TNI dalam mendukung program TMMD sebagai bentuk nyata dari peran TNI dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi wujud dari kepedulian TNI terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kita ingin memberikan dorongan semangat dan dukungan kepada seluruh anggota Satgas dan masyarakat untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam membangun desa-desa menjadi lebih baik dan sejahtera melalui program TMMD ke-117 ini,” tutur dia.*