Wako Paisal Ingin Dumai Jadi Destinasi Wisata Kesehatan

Wako Paisal Ingin Dumai Jadi Destinasi Wisata Kesehatan

19 Mei 2024
Peresmian salah satu rumah sakit swasta di Kota Dumai

Peresmian salah satu rumah sakit swasta di Kota Dumai

RIAU1.COM - Wali Kota Dumai, H Paisal akhir pekan ini meresmikan Naray Hospital yang beralamat di jalan Cut Nyak Dien/Dr Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat 

Peresmian RS swasta tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon ke udara, serta pengguntingan pita oleh Wali Kota Paisal bersama Direktur Naray Hospital Dumai Merry Yuliesday.

Wali Kota Dumai, H Paisal mengucapkan tahniah dan mengapresiasi hadirnya Naray Hospital di Kota Dumai. 

"Kami yakin hari ini masyarakat Dumai terutama masyarakat Kecamatan Dumai Barat dan Kecamatan Sungai Sembilan berterima kasih atas hadirnya Naray Hospital, karena mereka semakin dekat untuk mendapat akses pelayanan kesehatan, tidak perlu jauh ke pusat kota,” kata dia.

Selain masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan, Wali Kota Dumai H. Paisal berazam kedepan Dumai akan menjadi destinasi wisata kesehatan didukung dengan hadirnya Naray Hospital dan rumah sakit-rumah sakit lainnya.

"Tentunya ini perlu komitmen, kolaborasi dan gotong royong seluruh pihak. Kami optimis dengan gerak cepat, beberapa tahun kedepan Dumai sebagai destinasi wisata kesehatan dapat terwujud," harapnya.*